Thoriqoh Nasrullah Fitriyah Dorong Bapenda Jabar Berinovasi Agar KTMDU di Jawa Barat Berkurang

Anggota DPRD Jawa Barat asal Partai Amanat Nasional PAN, Thoriqoh Nasrullah Fitriyah (kiri) */Humas DPRD Jawa Barat/

JABARNEWS | BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat asal Fraksi Partai Amanat Nasional PAN, Thoriqoh Nasrullah Fitriyah mendorong Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Barat melakukan inovasi baru untuk menekan angka penunggak pajak kendaraan atau KTMDU.

Baca Juga:  Malam Sampai Dini Hari Hujan Lebat Disertai Kilat dan Angin Kencang di Jawa Barat, Warga Diminta Waspada

“Bapenda Jawa Barat harus bisa melakukan inovasi baru agar Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang (KTMDU) bisa berkurang setiap tahunnya,” pinta Thoriqoh Nasrullah Fitriyah, Bandung, Jumat, 16 Desember 2022.

Menurut Thoriqoh Nasrullah Fitriyah, inovasi pemberian hadiah bagi masyarakat yang taat pajak atau pemberian hadiah lainnya dinilai sudah cukup baik untuk mendorong masyarakat membayar pajak.

Baca Juga:  Jawa Barat Bakal Berpotensi Diguyur Hujan Lebat dan Petir, BMKG Minta Waspada

Program seperti pemberian hadiah tersebut sebaiknya terus dilakukan, bahkan ditingkatkan agar bisa mendorong masyarakat untuk taat bayar pajak dan angka KTMDU bisa berkurang.

Baca Juga:  Gratis, Pengobatan Jemaah Haji Indonesia

“Program pemberian hadiah itu bagus, sebelumnya ada hadiah umrah dan lainnya, itu bisa dilakukan terus. Tapi ya, harus tetap ada inovasi baru agar masyarakat mau bayar pajak,” ucap dia.