Tiga Bahan Makanan Di Rumah Ini Bisa Pulihkan Indera Penciuman

JABARNEWS | BANDUNG – Saat ini, Indonesia terutama Pulau Jawa, Sedang kembali dilanda Pandemi Covid-19. Karen Hal tersebut, Beberapa bagian Darah Di Jawa Barat Berada di Zona Merah.

Sebagaimana diketahui, Covid-19 merupakan salah satu virus yang cukup memakan banyak korban. Selain itu, Covid-19 ini juga memiliki beberapa gejala salah satunya hilang indra penciuman dan perasa.

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa bahan masakan di rumah yang dapat memulihkan indera penciuman yang hilang yakni:

Baca Juga:  Masih Buron, Sekdes Tersangka Korupsi Bansos di Bogor dalam Pengejaran Petugas

Pertama. Biji Carom – Bahan makanan dirumah yang dapat memulihkan indera penciuman yakni Biji Carom. Biji carom yang juga dikenal sebagai Ajwain disebut baik dalam mengatasi batuk dan pilek.

Menghirup aroma biji carom dapat menjadi peretasan yang baik untuk meningkatkan fungsi indra penciuman Anda. Melakukan ini beberapa kali sehari dapat memberi kesembuhan indra penciuman yang diharapkan.

Baca Juga:  Tips Hilangkan Jerawat Dengan Petroleum Jelly

Kedua. Cabe rawit – Bahan makanan yang ada di rumah juga bisa memulihkan indera penciuman yakni Cabe Rawit. Selain itu Cabe rawit juga mempunyai rasa yang cukup pedas.

Cabe rawit adalah rempah-rempah pedas yang dapat membantu Anda mendapatkan kembali indra penciuman dan perasa yang hilang. Cabe rawit berisi senyawa aktif yang disebut capsaicin yang dapat meningkatkan fungsi indra penciuman.

Baca Juga:  Pasca Insiden Terbakar Di Hong Kong, Ponsel Vivo Tak Bisa Diangkut Garuda Indonesia

Ketiga. Bawang putih – Bawang putih memiliki sifat antivirus dan imunitas yang kuat. Mengonsumsi bawang putih yang dihancurkan dengan air panas dapat menenangkan pembengkakan, mengurangi peradangan, dan meningkatkan pernapasan.

Bawang putih juga dapat mengembalikan bau dan rasa. Dalam hal ini, Anda dapat menambahkan air lemon ke bawang putih untuk hasil yang lebih baik. Tentunya hal tersebut bisa kalian coba. (Red)