Tinggalkan Persib Bandung, Ferdinand Sinaga Ucapkan Hal Ini

JABARNEWS I BANDUNG –  Penyerang Ferdinand Alfred Sinaga memutuskan untuk meninggalkan Persib Bandung. Ferdinand Sinaga bakal merapat ke klub Liga 2, Persis Solo.

Ferdinand Sinaga menyampaikan rasa terima kasihnya, sekaligus ucapan perpisahan kepada Persib Bandung melalui akun Instagram pribadinya, @ferdinand17sinaga, Jumat (25/6/2021).

“Ada yang datang, ada yang pergi…Hatur Nuhun Persib,” tulis Ferdinand, dalam akun Instagram pribadinya, menyertai tayangan video yang diunggahnya.

Baca Juga:  Edarkan Sabu di Cimanggung dan Cicalengka, Tiga Pemuda Ini Ditangkap Polisi

Pengumuman berakhirnya kerja sama dengan Ferdinand Sinaga juga disampaikan PT Persib Bandung Bermartabat selaku manajemen Persib Bandung, melalui laman resmi klub, dalam hari yang sama.

Manajemen Persib menyebutkan kebersamaan singkat Ferdinand Sinaga dengan Persib berakhir secara baik-baik dan kedua belah pihak sepakat untuk tak melanjutkan kerja sama.

Baca Juga:  Pendaftaran Anggota Polri di Purwakarta Masuki Tahap Seleksi Administrasi

“Ferdinand mempunyai pandangan lain tentang masa depannya. Ia pun memilih mundur dan akan bergabung dengan Persis Solo,” demikian pernyataan manajemen Persib.

Persib menyampaikan terima kasih atas kontribusi dan dedikasi pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) 2014 itu untuk Pangeran Biru selama ini.

Baca Juga:  Kontrak Terkendala WFH, Situs-Situs Ini Sediakan Layanan Tanda Tangan Digital

Sebelumnya, Ferdinand Sinaga didatangkan Persib dari PSM Makassar pada awal musim lalu. Pemain berusia 32 tahun ini pun sudah membela Persib di Piala Menpora 2021. (Red)