Yaya Siapkan Latihan Tambahan Untuk Bojan Dan Eze

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya akan memberikan menu latihan tambahan untuk pemain yang belum bergabung menjalani latihan Selasa (19/6/2018). Seperti disampaikan sebelumnya, pada latihan yang berlangsung di Stadion Arcamanik Bandung, dua pemain asing Persib, Bojan Malisic dan Ezecehiel N’Douassel belum bergabung menjalani latihan.

Sedangkan Febri Hariyadi dan Aqil Savik absen latihan karena harus bergabung dengan timnas U-23 dan Timnas U-19 untuk menjalani pemusatan latihan.

Baca Juga:  Sarimukti Kerap Bermasalah, DLH Kota Bandung Dorong Legok Nangka Segera Beroperasi

“Mereka hanya di long traffic, sudah koordinasi dengan kita semua. Insya Allah besok atau lusa mereka sudah gabung sama kita (tim),” kata Yaya kepada wartawan usai latihan, Selasa (19/6/2018).

Karena melewatkan latihan perdana, Yaya pun memastikan jika nantinya dia akan membuat latihan khusus untuk Bojan dan Ezechiel.  Menurutnya, nantinya akan ada latihan yang diberikan untuk Bojan dan Ezechiel diluar latihan bersama tim.

Baca Juga:  Masalah PPDB, RK Duga Karena Kuota Zonasi 90 Persen

“Iya pasti nantinya akan kami buat latihan khusus buat mereka berdua. Akan ada latihan tambahan selain latihan dengan tim. Itu dilakukan supaya kondisi mereka nanti bisa sama dengan pemain yang sudah memulai latihan hari ini,” bebernya.

Baca Juga:  Bertemu OJK, Ridwan Kamil Bahas Berbagai Potensi Keuangan

Liburan yang diberikan selama hampir dua minggu itu dimanfaatkan Bojan dan Ezechiel untuk pulang ke kampung halamannya. Bojan sendiri langsung pulang ke Serbia usai Persib memenangkan pertandingan melawan PSMS Medan.  (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat