Ada Mantan, Persib Respect Pada Bhayangkara FC

JABARNEWS | BANDUNG – Performa Bhayangkara FC yang masih belum stabil hingga di pekan ke-11 Liga 1 2018, dijadikan keuntungan bagi Persib Bandung saat dijamu Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (31/5/2018).

Berdasarkan catatan dari sebelas laga yang sudah dilakoni tim berjuluk The Guardian tersebut baru mengantongi tiga kemenangan, empat seri dan empat kali menang. Bahkan di dua laga terakhir mereka hanya mendapatkan satu kali hasil seri dan satu kali kalah dari Arema FC.

Baca Juga:  Pelatih Persib: Kami Akan Fight untuk Pertahankan Posisi Saat Ini

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya yang datang pada preskon prematch Persib kontra Bhayangkara, Rabu (30/5/2018) mengatakan Persib memang punya tim match analisis yang selalu memberikan kontribusi kepada pelatih untuk melihat bagaimana permainan tim yang akan menjadi lawan Persib nanti.

Baca Juga:  Libatkan Puluhan Anak Disabilitan Acara Ulat Persib ke 89 Penuh Keceriaan

“Kita juga sangat respect pada tim lawan, bukan berarti kita menganggap enteng mereka. Tapi ada satu keuntungan karena dipertandingan nanti ternyata tim ini tidak pernah menang dalam 2 pertandingan sebelumnya,” kata Yaya kepada wartawan di Graha Persib, Jln. Sulanjana Bandung.

Kendati begitu, Yaya tahu betul jika tidak akan mudah bagi skuat Maung Bandung untuk bisa mengalahkan anak asuh Simon McMenemy. Mengingat Bhayangkara FC merupakan tim yang menjadi juara Liga 1 tahun lalu. Tak cuma itu saja, saat ini Bhayangkara pun dihuni pemain asing terbaik di liga musim lalu.

Baca Juga:  Gelar Uji Coba, Persib Lawan Dua Tim Sekaligus

“Kita juga respect sama Bhayangkara karena disana ada mantan pemain kita Vladimir Vujovic,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat