Akui Rekrut Patrich, Manajemen Minta Persib Buktikan Kemampuannya

JABARNEWS | BANDUNG – Teka teki siapa pemain baru yang akan direkrut Persib Bandung akhirnya terjawab sudah. Sosok siapa pemain baru Persib itupun sudah mulah tersebar luas di media sosial. Terlebih ketika akun instagram resmi Persib Bandung menayangkan video Patrick Wanggai yang saat itu sempat menjalani trial bersama skuat Maung Bandung.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono pun membenarkan jika Wanggai sudah resmi direkrut Persib. Disebutkannya, pilihan Persib untuk merekrut Wanggai tidak lain karena kemauan pelatih, Mario Gomez sendiri.

Baca Juga:  Beckham Putra Nugraha Minta Doa dari Bobotoh Persib

“Iya kita hanya mengikuti kemauan pelatih.  Untuk kontrak rencananya Senin (16/7/2018) setelah dia tiba di Bandung,”  ujar Teddy melalui pesan elektroniknya, Minggu (15/7/2018).

Teddy tak menampik jika perekrutan Wanggai ini mengundang penolakan dari bobotoh. Bobotoh memang bereaksi keras atas perekrutan Wanggai itu karena sebelumnya Wanggai sempat meninggalkan Persib ketika dia baru selesai menjalani training center (TC) di Yogyakarta.

Baca Juga:  Fabiano Beltrame Mangkir Latihan dengan Persib, Ada Apa?

Sebelumnya Wanggai sendiri memang pernah menjalani trial bersama skuat Maung Bandung ketika Gomez baru baru menyusun skuat Persib, Desember lalu. Ketika itu Wanggai pun sempat dibawa ke Yogyakarta untuk menjalani training center (TC). Bahkan Wanggai pun sempat dikabarkan sudah direkrut Persib. Akan tetapi, dia meninggalkan Persib.

“Saya baca banyak penolakan dari Bobotoh, tetapi pemilihan pemain adalah wewenang pelatih. Jadi mudah-mudahaan pemain yang bersangkutan bisa menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih dan publik,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ardi: Persib Fokus Hadapi Borneo FC

Sebelumnya Gomez mengaku sudah memberikan tiga nama kepada manajemen untuk memperkuat Persib di putaran kedua nanti. Dengan bergabungnya Wanggai berarti sudah ada dua pemain baru yang saat ini direkrut Persib. Keduanya adalah M.Wildan Ramdhani dan Patrich Wanggai. Mengenai siapa pemain selanjutnya yang akan direkrut Persib, Teddy masih bungkam. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat