Amankan Posisi Puncak, Persib Targetkan Tiga Poin

JABARNEWS | BANDUNG – Tak ingin posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018 tergeser, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez bidik tiga poin saat lawan Sriwijaya FC. Persib akan menjamu Sriwijaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (4/8/2018).

Gomez mengatakan pertandingan dipekan ke-19 Liga 1 2018 nanti akan menjadi laga penting Persib lainnya. Persib pun akan mencoba untuk mengambil tiga poin untuk mengamankan posisi di puncak klasemen.

Baca Juga:  Kiper Persib Ini Mendukung Pemberhentian Sementara Liga 1

“Untuk besok kita akan menghadapi pertandingan penting lainnya. Kita akan coba untuk mengambil tiga poin karena penting untuk mengamankan posisi puncak di liga,” ujar Gomez kepada wartawan, Jumat (3/8/2018).

Dimata Gomez, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu tetap menjadi tim kuat meski mereka sedang menghadapi masalah. Oleh sebab itulah, Gomez melihat jika pertandingan nanti tetap akan menjadi laga sulit bagi skuat Maung Bandung.

Baca Juga:  Persib Bandung Gelar Latihan Perdana, Ezechiel Absen

“Tapi pertandingan besok, kita akan bermain dengan 12 pemain (plus bobotoh) itu akan membantu. Dan kita punya lini pertahanan yang bagus maka itu akan memungkinkan,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Gomez menyampaikan jika timnya harus berkembang. Karena di tiga laga tandang Persib sebelumnya, Persib memang berhasil mencetak 9 gol tetapi mereka juga kebobolan 7 gol. Menurut Gomez itu bukan hal yang bagus. Oleh sebab itulah Gomez mengatakan Persib harus terus tumbuh dan berkembang.

Baca Juga:  Penting Bagi Tim Dan Bobotoh, Persib Bidik 3 Poin

“Saya pikir 12 pertandingan awal kita hanya kebobolan 13 gol. Tapi dalam 3 game kita kebobolan 7 dan itu terlalu berlebihan. Saya menargetkan cleansheet, itu penting,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat