Ardi: Persib Fokus Hadapi Borneo FC

JABARNEWS | BANDUNG – Main di kandang, bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus tegaskan timnya tidak mau kehilangan tiga poin saat menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (21/4/2018) besok. Dikatakan Ardi menghadapi Borneo FC besok, bisa dipastikan Persib akan menghadapi tim kuat yang sekarang ditangani coach Dejan Antonic.

Disana, kata Ardi, motivasi bermain pemain Borneo pun akan berlipat karena lawannya Persib. Motivasi itulah yang menurut Ardi harus diwaspadai Persib.

Baca Juga:  Polda Jabar Ungkap Kronologi Tewasnya Dua Orang Bobotoh, Ternyata...

“Tapi disini kandang kita, kita gak mau kehilangan poin lagi. Kita harus dapat 3 poin, kita fokus untuk pertandingan besok, semoga diberi kelancaran dan kemenangan,” ujar Ardi kepada wartawan pada preskon pre match di Graha Persib, Jln Sulanjana Bandung, Jumat (20/4/2018).

Melawan tim berjuluk Pesut Etam nanti, akan menjadi moment reuni Ardi dengan rekan satu kampungnya, Ambrizal Umanailo. Ardi pun menyatakan kesiapannya untuk mengantisipasi permainan pemain yang akrab disapanya Nelo itu.

Baca Juga:  Mario Jardel Ikut Latihan Bersama Tim Senior

“Kemarin saat lawan Mitra Kukar saya bilang harus antisipasi Hendra Bayauw dan saya bisa. Lawan Borneo, saya yakin bisa mengantisipasi Titus Bonai termasuk Nelo. Insya Allah pasti bisa, pokoknya siapapun yang main pasti aku fight di dalam lapangan,” tegasnya.

Ardi sendiri sudah di dua pertandingan Persib dipercaya Gomez untuk menjadi starter. Laga nanti akan menjadi yang ketiga baginya. Bermain dilaga kandang dengan ditonton puluhan ribu penonton disebutkan Ardi tidak menjadi beban. Menurutnya jika dipertandingan nanti Persib bisa menang, maka timnya akan lebih fight lagi saat menghadapi Persija Jakarta, 28 April nanti.

Baca Juga:  Akhirnya Setelah Dua Tahun, Bek Persib Ini Bisa Mudik ke Kampung Halamannya

“Buat saya enggak jadi beban. Insya Allah kita sudah siapkan secara matang. Insya Allah kalau besok menang, melawan Persija nanti kita fight lagi,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat