Bali United Fokus Hadapi Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Menjamu Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro ingatkan pasukannya untuk benar-benar fokus dan konsentrasi sehingga tidakmengulangi kesalahan mendasar yang justru akan merugikan tim.

Dikatakan Widodo, usai dikalahkan Borneo FC dengan skor 2-0, timnya sudah melakukan recovery dan latihan untuk menghadapi Persib. Usai pertandingan, kata dia, pihaknya pun melakukan evaluasi untuk memperbaiki kesalahan yang terjadi.

“Inilah tugas seorang pelatih terus jangan lelah harus terus memperbaiki dan pemain juga harus memperbaiki kualitas individu dan tim. Jadi untuk pertandingan besok pemain harus benar-benar fokus, konsentrasi jangan mengulangi kesalahan-kesalahan mendasar,” ujar Widodo pada preskon prematch di Hotel Natya, Bali, Sabtu (26/5/2018).

Baca Juga:  Erwin Ramdhani Masih Berjuang Sembuh Dari Cidera

Pada kesempatan itu, Widodo menyampaikan menghadapi Persib nanti Irfan Bachdim dipastikan masih

belum bisa memperkuat Bali UNited karena masih dibekap cedera. Selain Bachdim, Nick van Der Velden

pun tak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan tiga pemain lainnya Yabes Roni, Ilija Spasojevic dan Milos Krotic saat ini kondisinya sedang dipantau karena cedera.

Baca Juga:  Meski Berpuasa, Geladang Persib Febri Hariyadi Rajin Latihan Sambil Ngabuburit

“Untuk Yabes Roni, Spaso dan Milos akan kita lihat dari hasil latihan terakhir nanti. Karena kemarin mereka masih cedera,” bebernya.

Mengenai kekuatan Persib sendiri, Widodo tak menampik jika dibawah pelatih Mario Gomez tentunya membuat Persib jadi berbeda. Dengan mengandalkan dua strikernya dan dua pemain sayap yang selalu overlapping dalam artian dari full bek maju ke depan, Persib sekarang terlihat lebih agresif.

Baca Juga:  Persib gelar Pemusatan di Batam, Oleh-Olehnya?

“Persib memang tim bagus. Tapi seperti yang dikatakan Taufiq tadi ini permainan kandang kami jadi kami akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa mengalahkan Persib. Memamg Persib sekarang lagi tren bagus dan pemainnya juga punya kualitas bagus. Bagi kami di pertandingan nanti kami akan fight, tidak ada kata menyerah sebelum pluit akhir,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat