Satgab Datangi Kos-Kosan Dan Penginapan

JABARNEWS | MAJALENGKA – Gabungan TNI Polri Polres Majalengka dan Sat Pol PP Majalengka terus menjaga keamanan dan kesucian Ramadan di wilayah Kabupaten Majalengaka. Salah satunya dengan merazia kos-kosan, penginapan maupun hotel yang diduga digunakan untuk tempat perzinahan, serta mengkonsumsi miras dan narkoba.

Rajia ini sengaja digelar mendadak untuk menghindari bocornya informasi. Meskipun begitu, hasilnya tidak ditemukan satupun pasangan mesum yang tertangkap.

Baca Juga:  Menjajal Wisata Kuliner Jakarta, Cocok Untuk Kalian Kunjungi

Rajia mulai digelar pada pukul 23.00 WIB Sabtu malam (26/5/2018). Di bawah komando Kabag Ops Polres Majalengka Kompol ME Pardede,SH bersama sejumlah personilnya menyasar sejumlah kos-kosan dan penginapan di wilayah Kabupaten Majalengka.

“Kami tidak menemukan pasangan tanpa status maupun barang-barang terlarang. Tapi pada intinya kami mengantisipasi supaya situasi kamtibmas di bulan Ramadan tetap aman dan kondusif.” ungkapnya, Minggu dini hari (27/5).

Baca Juga:  Dukung Penghapusan Pasal Karet di UU ITE, Ketua PWI: Seperti Diselundupkan

Kabag ops menambahkan pihaknya juga melaksanakan patroli rutin ke setiap kos-kosan dan penginapan dengan sasaran penyakit masyarakat. Namun selama patroli berlangsung tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan. Penghuni kos-kosan dan penginapan yang didatangi memiliki identitas lengkap, serta tidak mengkonsumsi miras maupun narkoba.

Baca Juga:  Yana Apresiasi Pembasmian Sarang Nyamuk di Cicaheum

“Semua yang kos-kosan yang kami datangi, mereka memiliki identitas yang jelas. Serta tidak ada pasangan mesum yang kami temukan,” tandasnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat