Persib Goes to School Sambangi SD Dian Kencana Bandung

Persib Goes to School (Foto: PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Goes to School kembali digelar dengan mengunjungi SD Dian Kencana, Kota Bandung, Kamis 28 Juli 2022. Kehadiran PERSIB langsung disambut meriah siswa-siswi SD Dian Kencana.

Dalam kegiatan ini, siswa-siswi SD Dian Kencana tidak hanya bergembira, tapi juga mendapat ilmu dan teknik dasar sepakbola dari para pelatih Akademi PERSIB, seperti Gilang Angga Kusuma dan Airlangga.

Baca Juga:  Tak Ingin Terlena, Luis Milla Beri Menu Latihan Khusus Untuk Tim Persib Bandung

Persib Goes to School digelar sebagai bentuk mempererat hubungan baik antara PERSIB dan bobotoh di segala usia, termasuk anak-anak. Selain itu, kehadiran PERSIB diharapkan bisa menginspirasi dan menambah semangat anak-anak menjalani kesehariannya.

Baca Juga:  Kisah Sukses Persib Bandung di Asia, Takluk oleh Gol Shin Tae Yong

Kepala Sekolah SD Dian Kencana, Muhammad Asep Soleh menyebut kegiatan PERSIB Goes to School memiliki manfaat sebagai sarana pendidikan terhadap anak-anak dalam mengenal berbagai profesi, termasuk menjadi seorang pemain sepakbola.

Baca Juga:  Persib Bandung Main Imbang Lawan Persis Solo di Kandang

“Anak-anak memang perlu dikenalkan dengan berbagai profesi. Menjadi pemain sepakbola adalah profesi. Tidak hanya hobi atau olahraga, menjadi pemain sepakbola adalah profesi yang menjanjikan dengan nilai-nilai tidak hanya teknik tapi juga nilai sportivitas,” katanya.