Persib Goes to School Sambangi SD Dian Kencana Bandung

Persib Goes to School (Foto: PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Goes to School kembali digelar dengan mengunjungi SD Dian Kencana, Kota Bandung, Kamis 28 Juli 2022. Kehadiran PERSIB langsung disambut meriah siswa-siswi SD Dian Kencana.

Dalam kegiatan ini, siswa-siswi SD Dian Kencana tidak hanya bergembira, tapi juga mendapat ilmu dan teknik dasar sepakbola dari para pelatih Akademi PERSIB, seperti Gilang Angga Kusuma dan Airlangga.

Baca Juga:  Persib Goes to School, Berbagi Kegembiraan di SD Taruna Bakti

Persib Goes to School digelar sebagai bentuk mempererat hubungan baik antara PERSIB dan bobotoh di segala usia, termasuk anak-anak. Selain itu, kehadiran PERSIB diharapkan bisa menginspirasi dan menambah semangat anak-anak menjalani kesehariannya.

Baca Juga:  Persib Terpuruk Di Posisi 15

Kepala Sekolah SD Dian Kencana, Muhammad Asep Soleh menyebut kegiatan PERSIB Goes to School memiliki manfaat sebagai sarana pendidikan terhadap anak-anak dalam mengenal berbagai profesi, termasuk menjadi seorang pemain sepakbola.

Baca Juga:  Sinopsis dan Jam Tayang Preman Pensiun 7, Yayat Mulai Belajar Jurus Baru

“Anak-anak memang perlu dikenalkan dengan berbagai profesi. Menjadi pemain sepakbola adalah profesi. Tidak hanya hobi atau olahraga, menjadi pemain sepakbola adalah profesi yang menjanjikan dengan nilai-nilai tidak hanya teknik tapi juga nilai sportivitas,” katanya.