Bauman Mulai Nikmati Main Di Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Striker Persib Bandung, Jonathan Bauman, mengaku senang dengan perkembangan permainannya bersama Persib Bandung. Hingga pertandingan memasuki pekan ke-4 Liga 1 2018, Bauman baru menjalani tiga pertandingan. Dari pertandingan itu, Bauman sudah menyumbang satu gol dan dua assist untuk gol yang dibuat Ezechiel N’douassel.

“Iya senang. Kita semua di klub baik. Main bersama tim bagus, tiap hari bikin karakter terus naik. Karena itu saya senang,” kata Bauman, kepada wartawan, usai latihan,di Stadion Arcamanik Bandung, Rabu (18/4/2018).

Baca Juga:  Libatkan Puluhan Anak Disabilitan Acara Ulat Persib ke 89 Penuh Keceriaan

Meskipun baru merasakan tiga pertandingan, namun pemain asal Argentina ini mengaku sudah melihat bagaimana bedanya atmosfer pertandingan dengan negara lain. Disebutkannya, ada hal yang berbeda yang dinilainya lebih bagus di Indonesia.

Baca Juga:  David da Silva Masuk Daftar Pencetak Gol Terbayak Liga 1

“Masalah wasit juga saya sudah tahu. Di sini saya lebih melihat masalah kerja wasit bukan tentang pemain,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Bauman tak memikirkan harus mencetak gol atau sudah cukup hanya memberikan assist. Dia menuturkan, setiap kali menjalani pertandingan dirinya hanya memiliki satu tekad yaitu Persib bisa memenangkan pertandingan. Terlepas dari apakah dia yang mencetak gol atau pun bukan.

Baca Juga:  Kembali Jadi Pemain Terbaik, Gelandang Muda Persib Bilang Begini

“Yang penting tim menang. Tentang cetak gol atau tidak, saya rasa siapapun yang mencetak golnya tidak masalah. Yang penting menang,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat