Beckham Gunakan Nomor Punggung 7 Bermain Di Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Mengarungi turnamen Piala Presiden 2019, gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha secara mengejutkan memakai nomor punggung 7. Saat bermain di Piala Indonesia, adik kandung Gian Zola Nasrullah itu menggunakan nomor 93.

Beckham menjelaskan alasannya memilih nomor punggung 7 karena saat ini nomor tersebut kosong tidak ada yang memakainya. Beckham pun berharap nomor tersebut bisa jadi amanah.

Baca Juga:  Pemain Persib: Kembali ke Rumput Saja Sudah Sangat Menyenangkan

“Ya paling kan nomor tujuh kosong, Beckham cobalah dengan harapan semoga bisa jadi amanah. Waktu ke Manchester United (MU) dulu juga Beckham pake nomor 7. Dengan pakai nomor ini semoga jadi pemacu karier Beckham,” ujar Beckham di Sarana Olahraga (Saraga) ITB, Selasa (5/3/3019).

Baca Juga:  Pelatih Persib Yakin Pemain Bisa Komitmen Meski Latihan Mandiri

Seperti diketahui di Persib sendiri nomor punggung 7 menjadi nomor sakral karena selama 10 tahun dipakai oleh Atep. Sebelum di pakai oleh Beckham, nomor 7 ini sempat menjadi kontroversial.

Belum lama tidak dipakai Atep karena dicoret dari skuat Maung Bandung, nomor tersebut dipakai oleh Ezteban Vizcarra sebagai rekrutan anyar. Namun Vizcarra pun tak lama dengan nomor punggung itu karena akhirnya dia pun memakai nomor 9.

Baca Juga:  Meski Liburan di Bali Ezra Walian Tetap Latihan Mandiri, Ternyata Ini Alasannya

Memakai nomor punggung keramat, pemain jebolan diklat Persib ini mengaku tak menjadi beban. Baginya yang paling penting enjoy dan buktikan kemampuannya di lapangan.

“Enggak dibawa beban di bawa enjoy aja. Dan yang penting buktikan di lapangan,” katanya. (Ely)

JabarNews | Berita Jawa Barat