Bertemu Di Laga Perdana, Persib Batal Uji Coba Lawan PS Tira

JABARNEWS | BANDUNG – Draft jadwal pertandingan Persib di Liga 1 sudah dirilis, pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez menilai lawan-lawan yang akan dihadapi Persib merupakan lawan-lawan yang berat. Dilaga perdana nanti Persib akan main dikandang lebih dulu dengan menjamu PS Tira atau yang dulu bernama PS TNI.

“Ya saya sudah mengetahui soal jadwal Liga, kita sudah siap sepertinya. Dan kita harus menang setiap saat,” kata Gomez kepada wartawan usai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA),Senin (11/03/2018).

Baca Juga:  Febri Hariyadi Gelorakan Semangat Kebangkitan Saat Pemulihan Cedera

Maung Bandung sendiri sebenarnya sudah mengagendakan laga uji coba melawan PS Tira pada Rabu (14/03/2018) mendatang. Namun mengingat mereka juga akan bertemu di laga pembuka, Gomez pun mengatakan jika uji coba melawan PS Tira mustahil terjadi.

“Ya di partai pembuka kita akan melawan PS Tira dan sepertinya ujicoba tanggal 14 Maret dengan mereka akan mustahil terjadi. Karena mereka lawan kita nanti (dilaga pertama). Saya tahu mereka lawan yang berat dan tahu  beberapa pemainnya,” tutur Gomez.

Baca Juga:  Tidak Pernah Bermain Untuk Persib, Gian Zola Pilih Pergi

Lebih lanjut, Gomez mengatakan mungkin semua orang berpikir di Liga nanti pasukannya akan mendapatkan lawan yang mudah, tapi tidak menurutnya. Bagi Gomez semua lawan yang akan dihadapi Persib semuanya berat bagi timnya. Terlebih, kata dia, semua orang menginginkan Persib untuk menang saat tandang maupun kandang.

Baca Juga:  Tidak Ada Jatah Libur Pemain Persib Kembali Digenjot Kekuatan Fisik

“Mungkin kalian berpikir kita mendapatkan lawan yang mudah, bagi saya tidak. Semuanya berat, setiap kita bermain dikandang atau tandang semua menginginkan kita untuk bisa memenangkan pertandingan. Sama seperti kita, ingin menang,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat