Bungkam Madura United 3-2, Legenda Persib Bandung Beri Komentar Begini

Pemain Persib Bandung Zalnando saat selebrasi saat mencetak gol ke gawang Madura United pada pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Ngurah Rai, Minggu (13/3/2022) malam. (Foto: Persib).

Selanjutnya, keluarnya Bruno Cantanhede tak membuat serangan Persib menjadi tumpul, sebab coach Robert, kata Yudi, memasukkan pemain aktif lainnya, yakni Fretz Butuan, Dedi Kusnandar, dan Zalnando yang dapat bekerjasama dengan baik, sehingga terciptanya gol ketiga dari kaki kiri Zalnando.

Baca Juga:  Kabar Duka Jelang Liga 1 Bergulir, Kiper Andalan Persib Harus Naik Meja Operasi

“Sempat ada tekanan di 10 menit terakhir dari Madura United dan terlihat para pemain belakang Persib terlalu santai untuk mengantisipasi pemain depan Madura United sehingga dua gol bersarang di gawang Teja Paku Alam,” ucapnya.

Baca Juga:  Tiga Pemain Persib Bandung Gabung Timnas Indonesia, Luis Milla: Membanggakan!

Yudi menilai Robert Alberts beruntung memiliki skuad atau pemain-pemain yang efektif dengan karakter kuat di posisinya sehingga pelatih Robert tak begitu sulit apabila ada beberapa pemain yang tak bisa tampil.

Baca Juga:  Kompetisi Liga 1 Masih Belum Jelas, Pemain Persib Tetap Fokus Jaga Kebugaran

“Persib tetap harus hati-hati menghadapi laga berikutnya melawan Persebaya, Persik, dan Barito. Jangan sampai tergelincir artinya di tiga pertandingan sisa ini semua harus disapu bersih,” tandasnya. (Yan)