Jelang Lawan PSS Sleman, Bek Tengah Persib Victor Igbonefo: Kami akan Berjuang Bangkit

Persib, Karikatur, (Dodi/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG – Bek tengah Persib, Victor Igbonefo mengajak rekan-rekannya untuk bangkit di pertandingan melawan PSS Sleman pada pekan ke-24 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 11 Februari 2022.

Igbonefo bertekad meraih kemenangan atas PSS. Ia meyakini, kemenangan atas tim berjuluk Elang Jawa itu merupakan hal penting setelah mengalami kekalahan di laga sebelumnya.

Baca Juga:  Begini Kondisi Mark Klok Usai Pulang Dari Vietnam

“Persiapan semuanya berjalan baik sejauh ini. Kami akan berjuang bangkit, meraih kemenangan pada pertandingan nanti,” kata pemain bernomor punggung 32 tersebut, Rabu 9 Februari 2022.

Baca Juga:  Kebersamaan Mahasiswa UPI dengan Pelajar SDN 007 Cipaganti

Pemain naturalisasi asal Nigeria ini mengatakan, semua pemain akan berusaha dan bekerja keras memenangkan pertandingan. Bahkan, sebagai pemain belakang, ia punya ambisi mencatat cleansheet pada pertandingan tersebut.

Bahkan, jika melihat pertandingan dengan PSS sebelumnya, ia sempat membuat gol pada laga persahabatan dengan PERSIB di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, 17 Februari 2020. Berikutnya, di Piala Menpora tahun lalu, ia juga mencetak gol ke gawang PSS.

Baca Juga:  Semakin Gacor! Ini Performa Persib Bandung saat Bungkam Persikabo 1973 dalam Laga Latih Tanding