Ditahan Imbang Bhayangkara FC, Robi Darwis: Saya Harus Memperbaiki Kesalahan

Pemain persib Robi Darwis (Foto: PERSIB.co.id/Barly Isham)

JABARNEWS | BANDUNG – Robi Darwis bersyukur bisa menjalani debut bersama Persib saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti Caikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu 24 Juli 2022 malam.

Menjadi pemain termuda keempat yang menjalani debut bersama tim senior pada usia 18 tahun 356 hari, Robi mengaku masih perlu banyak belajar. Ia pun mengambil banyak pelajaran dari pertandingan perdana timnya di Liga 1 2022/2023 tersebut.

Baca Juga:  Baru Gabung Latihan, Kakang dan Ferdinasyah Langsung Jalani Tes Fisik

Tampil sejak menit awal, dalam laga yang berakhir dengan skor 2-2 tersebut, Robi terpaksa ditarik keluar lapangan karena cedera. Ia digantikan Achmad Jufriyanto pada menit ke-59.

Baca Juga:  Ini Bek Sayap Yang Sedang Seleksi Di Persib

Baginya, 59 menit tersebut sangat berarti. Apalagi sebagai pemain muda yang masih perlu kerja keras untuk dapat tampil baik di kompetisi tertinggi.Pemain bernomor punggung 6 tersebut berharap bisa tampil lebih baik pada kesempatan berikutnya.

Baca Juga:  Daisuke Sato Jadi Pemain Persib Pertama yang Dapat kartu Kuning di Liga 1 2022-2023

Apalagi, dia merasa gol pertama Bhayangkara FC ke gawang PERSIB terjadi tak lepas dari kesalahannya. Ia pun siap memperbaiki hal itu untuk bisa lebih baik saat kesempatan main datang kembali.