Ditinggalkan 5 Pemain Adalannya, Robert: Hal Yang Cukup Berat Buat Kami

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Foto: Persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung bertekad menembus semifinal Piala Presiden 2022, untuk kembali merebut gelar juara

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan, sebanyak lima pemain Persib yang mengalami cedera itu kiper Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, David Da Silva dan Ciro Alves.

“Tentu ini hal yang cukup berat buat kami karena ada lima pemain cedera yang selama ini bermain sebagai starter. Seluruh pemain yang cedera itu sudah menjalani perawatan dengan baik. Hanya Teja yang masih belum bisa bermain,” kata Robert di Graha Persib, Kamis, 30 Juni 2022.

Meski begitu, pelatih asal Belanda itu tetap menginginkan kemenangan atas PSS pada pertandingan besok. Ia akan meracik ulang komposisi tim dengan menurunkan pemain-pemain yang memiliki kondisi terbaik, termasuk menyiapkan yang baru kembali membela Tim Nasional Indonesia.

“Ricky, Rian dan Marc sudah berlatih bersama kami pekan ini dan dalam kondisi yang baik. Untuk line up, kami akan tentukan besok pagi karena harus memastikan tidak ada pemain yang sakit. Marc, Irianto dan Ricky sudah masuk skuad tapi saya belum bisa mengatakan apakah mereka bisa tampil sebagai starter atau tidak,” ungkap Robert.