Dua Striker Persib Kena Sanksi, Wildan Berharap Bisa Diajak Main

JABARNEWS | BANDUNG – Absennya Ezechiel N’Douaseel dan Jonathan Bauman karena larangan bermain yang dijatuhkan komisi disiplin, membuka kesempatan bagi striekr muda Persib, M.Wildan Ramdhani untuk bisa kembali merasakan atmosfer pertandingan di Liga 1 2018.

Bersama Persib, Wildan memang baru bisa menikmati 9 menit atmosfer Liga 1 saat Persib dijamu Mitra Kukar. Wildan pun menanggapi kesempatan untuk bermain bersama Persib saat menghadapi Madura United nanti dengan motivasi berlipat.

Baca Juga:  Tiga Poin Jadi Target Persib Saat Jamu Persija Jakarta

“Ditanggapinya jadi motivasi berlipat buat saya pribadi. Ya siapa tahu merekanya disanksi saya jadi mendapatkan kesempatan. Saya ingin menunjukan yang terbaik. Itu aja,” ujar Wildan di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Jumat (5/10/2018).

Disinggung mengenai persiapan, Wildan mengaku tidak ada persiapan khusus yang dilakukannya. Hanya tak dipungkirinya, bermain di tim senior dia pun melakukan persiapan lebih dari dalam. Dalam artian dia lebih mempersiapkan mentalnya.

Baca Juga:  Setelah Gabung Persib, Tyronne Gustavo del Pino Ngaku Begini Soal Kebugarannya

“Kalau kesiapan selebihnya sama kaya pemain yang lain. Cuma mental aja yang lebih disiapin,” ungkapnya.

Bergabung dengan skuat Maung Bandung sudah dipastikan kedepannya pemain jebolan Persib U-19 ini pun akan berhadapan dengan lawan-lawan berat. Mengenai hal itu, Wildan mengaku tetap optimis. Dia pun memastikan sebagai pemain fokusnya tidak akan terpecah karena masalah ekternal.

Baca Juga:  Maung Bandung Tak Ada Pilihan Lain Kecuali Menang

“Kami fokus di internalnya. Siapapun lawannya kami siap melawan. Insya allah kami ingin meraih poin maksimal di setiap pertandingan,” tegasnya.

Mengenai target bersama Persib senior, Wildan mengaku dia tidak mematok target gol. Yang penting baginya tim bisa juara dan dia bisa menunjukan permainan terbaiknya disetiap pertandingan. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat