Dukung Wacana Friendly Match, Ini Yang Harus Dilakukan Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono akan mendukung wacana Wali Kota Melbourne City, Sally Capp dan Wali Kota Bandung yang juga Gubernur Jabar terpilih, Ridwan Kamil untuk menggelar friendly match antara Persib dengan salah satu tim Melbourne City.

Baca Juga:  Imbas Teror Bom Surabaya, Persib Vs Persebaya Terancam Batal

Dikatakan Teddy, pada prinsipnya manajemen Persib akan mendukung penawaran itu. Meski begitu, Teddy mengatakan pihaknya harus membahas detail teknis dan penyelenggaraannya terlebih dulu.

“Kita harus diskusikan dulu detail teknisnya seperti apa. Dan kita juga belum ada pembicaraan dengan pihak Melbourne City maupun Pak Ridwan Kamil,” ujar Teddy, melalui pesan elektroniknya, Kamis (30/8/2018).

Baca Juga:  Tujuan Luis Milla Harap 2 Pemain Spanyol Segera Bergabung ke Persib, Ternyata Untuk Ini

Teddy mengaku dirinya belum membicarakan hal itu dengan pelatih Persib, Mario Gomez. Namun dia memastikan kembali jika pada prinsipnya pihaknya mendukung friendly match tersebut.

Baca Juga:  Bantai Persik Kediri, Persib Bandung Melesat Ke Posisi 8 Klasemen Sementara Liga 1

“Saya belum bicara dengan Gomez. Pada prinsipnya kita mendukung, hanya perlu pembahasan teknis dari kedua belah pihak. Termasuk jadwal pelaksanaan, supaya tidak mengganggu jadwal Persib di Liga 1,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat