Lawan Persipura, Robert Alberts Akan Turunkan Tim Terbaik Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, Karikatur (Dodi/Jabarnews)

nJABARNEWS I BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts bakal menyiapkan skuad terbaik untuk menghadapi Persipura Jayapura.

Persib Bandung akan melawan Persipura pada laga pekan ke-26 BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/2/2022).

“Kami tentunya menyiapkan pertandingan besok dengan tim terbaik. Pada pertandingan kemarin kita belum bisa mencetak gol. Tapi kemenangan dengan mencetak gol menjadi proses yang kami ingin capai di pertandingan besok,” kata Robert Alberts, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (17/2/2022).

Baca Juga:  Beckham Gunakan Nomor Punggung 7 Bermain Di Persib

Robert Alberts menegaskan anak asuhnya harus bisa mencetak gol pada laga melawan tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

Kembali meraih kemenangan menjadi misi skuad Pangeran Biru, sebab pelatih asal Belanda tersebut ingin kembali membawa Persib ke tren kemenangan. peqr⁸

Baca Juga:  Ternyata Karena Ini Geoffrey Castillon Datang ke Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, Karikatur (Dodi/Jabarnews)

 

Karena itu, apa yang menjadi kendala pada laga pekan lalu menjadi perhatian serius tim pelatih.

Walau hanya punya waktu persiapan satu hari, Robert menegaskan akan memaksimalkan kesempatan terakhir tersebut dalam latihan resmi.

“Kami akan coba lanjutkan apa yang jadi kendala. Pertandingan besok malam kami akan berjuang supaya berhasil dengan sukses,” pungkasnya. 

Baca Juga:  Inilah Kata Kapten Persib Atep Kendati Sering Duduk di Bangku Cadangkan

Sementara itu, gelandang asing Persib, Mohammed Rashid dipastikan absen di pertandingan melawan Persipura karena akumulasi kartu kuning.

Rashid terpaksa absen karena hukuman larangan bermain satu pertandingan setelah mendapat kartu kuning di pertandingan kontra PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/2/2022) lalu.