Emil Undang Anies Nonton Duel Persib vs Persija

JABARNEWS | BANDUNG Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil akan mengundang Gubernur Jakarta, Anies Baswedan untuk menyaksikan langsung lag antara Persib Bandung dan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018).

Gubernur yang akrab disapa Emil ini mengatakan, dirinya sudah mengontak ajudan pribadi Anies Baswedan dan menyampaikan undangannya itu.

’’Saya sudah kontak Pak Anies melalui ajudannya, kalau beliau berkenan kita nonton bareng di GBLA sebagai simbol persatuan,’’ kata Emil kepada wartawan usai melakukan pertemuan dengan skuat Maung Bandung di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Bandung, Kamis (20/9/2018).

Baca Juga:  Dokter Tim Persib Ungkap Kesehatan Pemain dan Ofisial

Sebelumnya, Emil memang sempat berbincang-bincang dengan Manajer Persib, Umuh Muchtar dan skuat Maung Bandung serta dihadiri juga Wakil Bupati Kabupaten Sumedang Erwan Setiawan, serta Kadispora Jabar, Yudha M.Saputra di ruang Manglayang, Gedung Sate.

Baca Juga:  Kehilangan Dua Pemain, Widodo Sebut Diluar Skenario Bali United

Pada kesempatan itu, Emil sempat memperlihatkan foto-foto ketika Persib juara dan diarak di Kota Bandung. Serta seperti apa dukungan Emil terhadap Persib ketika masih menjabat sebagai walikota Bandung.

Emil pun berpesan kepada Pelatih Persib, Mario Gomez agar bisa menjaga momentum positif Persib saat ini dan menjaga kualitas pemain yang menurutnya sudah bagus.

Baca Juga:  Hormati Pa Ajun, Pemain Persib Libur Latihan

’’Saya berharap di sisa laga yang ada, kita (Persib, red) bisa jaga performa untuk bisa jadi juara. Kalau juara lagi nanti saya carikan bonus seperti waktu saya jadi walikota dulu. Kita pawai lagi supaya perayaan dari bintang dua ke bintang tiganya semakin mantap,’’ tegas Emil. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat