Ferdinand Nantikan Duel Dengan Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Pernah berkostum Persib Bandung, Ferdinand Sinaga mengaku sudah menantikan duel antara Persib Bandung melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (23/5/2018).

Sebagai mantan pemain Persib, sosok Ferdinand Sinaga memang menjadi salah satu pemain yang masih di hormati, khususnya oleh bobotoh. Betapa tidak, Ferdinan merupakan salah satu pemain yang mengantarkan Persib menjadi juara di Indonesia Super League (ISL) 2014. Tak cuma mengantarkan Persib juara saja, mencetak 23 gol bersama Persib menjadikannya sebagai pemain terbaik ISL 2014.

Baca Juga:  Soal Komposisi Pemain Persib Musim Depan, Ini Kata Manajemen

Memiliki chemistry yang cukup bagus bersama Persib, tak heran walaupun sudah tidak berkostum Persib lagi tetapi kehadiarannya selalu mendapatkan respect dari bobotoh.

“Kalau menurut saya untuk nama saya di dalam detik awal saya masuk (lapangan) pasti saya akan mendengar teriakan nama saya. Karena dengan saya keluar dari sini (Persib) masuk dari sini, bisa dikatakan saya tidak ada cacat dengan bobotoh semuanya,” ungkapnya.

Baca Juga:  Gomez Mengaku Belum Tahu Victor Dibidik PTT Rayong

Meski begitu, Ferdinand mengaku tak terlalu merindukan suasana seperti itu. Sebab diakuinya di Makassar pun suporternya ramai. Tak jauh berbeda dengan di Bandung, suporter Makassar pun kerap meneriakan namanya.

“Di Makassar pun ramai, suporter sering meneriakan nama saya dan di Persib pun begitu. Suasana dimana pun saya senang merasakan itu dengan attitude, baik di dalam tim maupun dengan suporter,” katanya.

Disinggung mengenai pertandingan yang akan dilakoninya besok melawan Persib, Ferdinand menyebutkan jika pertandingan itu sangat penting untuk bagi timnya. agar bisa mempertahankan posisi mereka di papan atas. Mengenai peluang memenangkan pertandingan dikatakannya, semua tim punya peluang, bermain di manapun termasuk main di Bandung ataupun main di Makassar.

Baca Juga:  Maung Anom Cari Lawan Untuk Uji Tanding

“Semua tim punya peluang untuk menang, tapi dengan satu catatan, kita juga meraih hasil maksimal di pertandingan besok. Dan selalu berharap dan bekerja meraih hasil maksimal,” tuturnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat