Gelandang Persib U-19 Syafril Lestaluhu Kecewa Dicoret Timnas U-22

JABARNEWS | BANDUNG – Gelandang Persib U-19, Syafril Lestaluhu mengaku kecewa dicoret dari seleksi Timnas U-22 di saat dirinya baru menjalani training centre (TC) selama satu pekan.

Setelah menjalani TC bersama Timnas U-22 selama hampir satu pekan, Syafril bersama empat pemain lainnya termasuk Indra Mustafa tersingkir dari susunan pemain.

Baca Juga:  Laga Persib Vs Arema, Panpel Sediakan 2 Ribu Lembar Tiket untuk Bobotoh

Disebutkan Syafril, satu minggu belumlah cukup baginya untuk mengeluarkan semua teknik yang dimilikinya.

“Kecewa karena belum lama bergabung. Cuma seminggu diseleksi belum keluar semua teknik,” ujar Syahfil, kepada wartawan, Senin (21/1/2019).

Pemain yang terpilih sebagai pemain terbaik di kompetisi Liga 1 U-19 2018 itu tak menampik jika persaingan di posisinya di Timnas cukup ketat. Namun sebenarnya dia siap untuk menghadapi persiangan itu. Hanya saja, dia keburu di coret.

Baca Juga:  Fadhil Tetap Syukuri Raihan Satu Poin

“Hadapi persaingan, biasa saja. Saya siap bersaing tapi keburu dicoret,” sebutnya.

Kendati begitu, Syafril mengaku cukup banyak ilmu yang didapatkannya selama menjalani latihan di bawah arahan Indra Sjafri. Selain ilmu, kata Syafril, dia juga bisa mendapatkan teman baru dari pengalamannya bergabung dengan Timnas U-22.

Baca Juga:  Tanpa Ezechiel dan Supardi, Persib Siap Menang Lawan Arema

“(Yang didapatkan) Banyak apa yang belum saya dapatkan, bisa didapatkan mungkin berbeda di Timnas. Dan dapat teman baru juga,” tandasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat