Ghozo: Sudah Greget Pengen Persib Menang Lagi

JABARNEWS | BANDUNG – Winger Persib Bandung, Ghozali Siregar tegaskan dirinya tak terbebani dengan target harus sapu bersih di dua laga akhir Persib di kompetisi Liga 1 2018.

Seperti diketahui Persib sudah dipastikan tidak akan bisa mengejar juara Liga 1 2018. Pupusnya menyandang gelar juara tak mengubur keinginan Persib untuk tetap bisa berlaga di ajang AFC Cup.

Maung Bandung pun masih bisa berkesempatan untuk mewujudkan keinginan itu jika bisa menuntaskan kompetisi dengan berada di peringkat ketiga. Dengan catatan Persib harus bisa sapu bersih poin di dua laga terakhirnya, melawan Persela Lamongan dan Barito Putera.

Baca Juga:  Jelang Lawan PSIS, Gomez Genjot Fisik Pemain

Pemain yang akrab disapa Ghozo ini mengatakan dirinya tak merasa terbebani dengan tugas sapu bersih poin di dua pertandingan terakhir. Sebab dikatakannya hal itu sudah dijadikan targetnya agar Persib bisa di posisi tiga.

“Bukan beban karena itu sudah jadi target kita untuk bisa meraih enam poin dari dua pertandingan terakhir nanti,” ujar Ghozo kepada wartawan, Jumat (29/11/2018).

Pemain yang memilih nomor 77 sebagai nomor punggung itu menyebutkan karena Maung Bandung masih memiliki harapan untuk di posisi tiga, untuk itu lawan Persela pun Persib targetkan untuk bisa memanangkan pertandingan.

Baca Juga:  Kompetisi Liga 1 Masih Belum Jelas, Pemain Persib Tetap Fokus Jaga Kebugaran

Terlebih tiga pertandingan terakhir Persib belum bisa menang. Menurutnya, hal itu pula yang menjadi motivasi penggawa Maung Bandung untuk bisa memenangkan pertandingan lawan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

“Udah beberapa pertandingan juga kita gak menang, itu jadi motivasi kita untuk bisa menang lawan Persela. Sudah geregetan juga pengen menang lagi,” tegas Ghozo.

Melihat kekuatan calon lawannya, Ghozo mengatakan jika Persela merupakan tim bagus. Terlebih saat ini mereka memiliki catatan positif saat main kandang. Di mana dari tiga pertandigan terakhir di kandang mereka selalu memenangkan pertandingan.

Baca Juga:  Update Kondisi Zalnando Yang Alami Dislokasi Pada Engkel Kaki Kiri

“Persela tim bagus, mereka lagi dalam trend positif main kandang. Tapi di pertandingan nanti kita diuntungkan juga, karena mereka tidak akan diperkuat striker asingnya, Loris Arnaud yang absen karena karu merah di pertandingan terakhir mereka lawan Borneo FC. Saya pikir pertandingan akan seru,’ pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat