Dijadikan Ujung Tombak Persib, Muchlis Tak Terbebani

JABARNEWS | BANDUNG – Absennya dua striker andalan Persib, Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman membuat Persib Bandung mengandalkan lini depan kepada striker mudanya, Muchlis Hadi Ning. Muchlis pun dipastikan akan mengisi starter pada pertandingan Persib melawan Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018) malam.

Baca Juga:  Supardi Akui Peristiwa Di GBLA Ganggu Psikologis Pemain

Absennya Ezechiel dan Bauman sebagai striker Persib karena sanksi komdis, hanya menyisakan Muchlis, Airlangga Sucipto dan M.Wildan Ramdhani sebagai striker.

Dijadikan sebagai ujung tombak saat menjamu Madura nanti, Muchlis mengaku dirinya tak merasa terbebani.

“Seperti yang dikatakan coach (Mario Gomez), kita adalah tim. Kita harus kompak, solid dalam pertandingan. Jadi tidak terasa beban tim,” ujar Muchlis, Senin (8/10/2018).

Baca Juga:  Nick Kuipers Minta Pemain Persib Fokus Hadapi Laga Pamungkas

Pemain bernomor punggung 37 itu pun menyebutkan menghadapi pasukan Gomes de Oliveira besok, skuat Maung Bandung sudah siap. Cukup lama menjalani latihan, Muchlis menyebutkan jika persiapan yang dilakukan skuat Maung Bandung sudah matang.

Baca Juga:  Yoyo Tegaskan Pembinaan Pemain Persib U-19 Akan Terus Berlanjut

“Tentunya untuk pertandingan besok anak-anak (pemain) siap. Untuk persiapan sudah matang dan anak-anak semangat untuk mendapat tiga poin besok,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat