Gomez Isyaratkan Tak Bersama Persib Musim Depan

JABARNEWS | BANDUNG – Menjelang berakhirnya kompetisi Liga 1 2018, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez isyaratkan tak lagi melatih Persib Bandung. Saat ditanya mengenai nasibnya bersama Persib musim depan, Gomez hanya mengatakan jika kontraknya bersama Persib adalah satu plus satu. Dalam artian jika sudah satu tahun, maka ada opsi perpanjangan jika kedua belah pihak sepakat.

“Kontrak saya adalah satu plus satu dan hanya soal itu. Kita selesaikan ini dulu (kompetisi) baru kita obrolkan lagi,” ujar Gomez, Sabtu (2/12/2018).

Baca Juga:  Manajer PSKC Cimahi: Laga Persib Kontra PSKC Batal, Itu Force Majeur

Gomez mengaku saat ini dirinya tak memikirkan dulu masalah itu. Sebab saat ini Persib masih memiliki satu laga sisa melawan Barito Putera, Minggu (9/12/2018).

Mengenai masalah kontrak,disebutkan pelatih asal Argentina ini belum ada perbincangan baru. Saat ini dia pun hanya ingin menyelasaikan pertandingan melawan Barito Putera.

Baca Juga:  Alfath: Kalau Sudah Jodoh Dengan Persib Pasti Balik Lagi

“Tidak ada yang baru. Saya hanya ingin menyelesaikan pertandingan melawan Barito putera karena ini adalah pertandingan yang penting,” sebutnya.

Gomez mengatakan Indonesia merupakan negara yang begitu indah dengan masyarakatnya yang baik. Meski begitu Gomez menyebutkan dalam hal sepakbola Indonesia harus lebih baik lagi.

“Kalian harus lebih baik dalam hal sepakbola, kalian juga memiliki banyak pemain muda potensial, U-19. Kalian harus berkembang dalam banyak hal,” tegas Gomez.

Baca Juga:  Dipanggil Timnas, Ini Harapan Gomez Untuk Dado

Gomez pun kembali menyinggung fasilitas bagus yang masih minim. Menurutnya semua klub di Indonesia harus punya fasilitas yang baik. Namun untuk masalah stadion dia merasa sudah cukup baik.

“Sejujurnya saya ingin tetap bertahan di Indonesia. Memang banyak hal yang tak saya sukai disini. Saya banyak bicara tentang banyak hal saya tahu,” tandasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat