Gomez Mengaku Belum Tahu Victor Dibidik PTT Rayong

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengaku belum tahu mengenai kabar Victor Igbonefo yang sedang diincar klub promosi Liga 1 Thailand, PTT Rayong. Klub berjuluk The Firepower itu kembali ingin mendatangkan pemain Indonesia untuk mengisi kuota pemain Asia Tenggara di dalam timnya.

Mereka berniat mendatangkan Victor, setelah sebelumnya mereka mendatangkan Ryuji Utomo. Bahkan berdasarkan laporan THSport, PTT Rayong tinggal selangkah lagi mendapatkan bek naturalisasi Persib tersebut.

Baca Juga:  Ini Kegiatan Kiper Persib Fitrul Selama Libur

“Saya tidak tahu soal itu. Kalau itu benar yang paling penting mereka menyelesaikan dulu disini (Persib) hingga Desember,” ujar Gomez kepada wartawan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (27/10/2018) malam.

Baca Juga:  Ini Yang Tidak Boleh Dilakukan Pemain Persib Bandung Selama Libur

Gomez menyebutkan mungkin tidak cuma Victor saja penggawa Persib yang sudah dibidik klub lain untuk memperkuat mereka musim depan. Prestasi skuat Maung Bandung di Liga 1 yang memperlihatkan hasil cukup bagus bahkan sempat menjadi pemuncak klasemen selama beberapa minggu membuat klub lain tertarik untuk menggaet pemain Persib. Gomez pun tak heran dengan hal itu.

Baca Juga:  Pembuktian Zalnando Demi Tembus Skuad Utama Persib Bandung

“Tidak cuma Victor, mungkin ada beberapa klub yang menginginkan pemain kita karena musim ini kami bermain bagus mungkin untuk musim selanjutnya ada beberapa pemain yg di tarik nantinya,” tegasnya. (ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat