Hadapi Arema, Persiapan Persib Sudah 80 Persen

JABARNEWS | BANDUNG – Menghadapi Arema FC di pekan ke-21 Liga 1 2018, Persib Bandung klaim persiapan mereka sudah mencapai 80 persen. Persib sepertinya memang sangat serius mempersiapkan diri untuk menghadapi tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Pascaliburan dan kembali memulai latihan pada 27 Agustus lalu, skuat Maung Bandung setiap hari menjalani latihan dan uji coba maupun game internal.

Baca Juga:  David da Silva Mulai Tunjukan Ketajamannya

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengatakan, Persib masih punya waktu satu pekan lagi untuk terus mempersiapkan diri menghadapi Arema. Bahkan pada Sabtu (8/9/2018) nanti rencananya Persib akan kembali melakukan game internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Kami masih punya satu pekan lagi karena kita sudah mulai (latihan) dari minggu lalu. Dan rencananya kita akan kembali bermain (game internal) nanti Sabtu di Gelora. Saya pikir kesiapan kita sekarang sudah di angka 70 hingga 80 persen,” ujar Gomez, kepada wartawan, usai latihan, Kamis (6/9/2018).

Baca Juga:  Beni Oktovianto Resmi Perkuat Persib Bandung

Lebih lanjut Gomez mengatakan, menjelang duel kontra Arema, dirinya memang sudah mulai mempersiapkan pasukannya untuk pertandingan tersebut. Bahkan, pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion Arcamanik Bandung, Kamis (6/9/2018), Gomez menegaskan, latihan yang dijalani Supardi dan kawan-kawan melanjutkan latihan sebagai persiapan untuk menghadapi pertandingan Persib di bulan September.

Baca Juga:  Wanggai Tak Sabar Kembali Main Bersama Tim Persib Lainnya

“Latihan hari ini oke, karena kami melanjutkan latihan untuk game berikutnya di bulan September. Dan besok kami berlatih di GBLA dan lusa (sabtu) kita akan bermain antara kami (game internal),” bebernya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat