Hadapi Arema, Persib Harus Menang

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah jeda waktu kompetisi Liga 1 2018 karena Asian Games 2018, Persib Bandung akan kembali melakoni pertandingan. Membuka pertandingan pasca libur, Persib akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018).

Menghadapi Arema, wing bek Persib, Ardi Idrus memastikan jika skuat Maung Bandung siap melakoni pertandingan yang akan digelar besok pukul 16.00 WIB itu. Meski tidak membeberkan seperti apa kesiapan skuat Maung Bandung untuk pertandingan nanti, Ardi mengatakan timnya harus bisa memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin untuk mempertahankan posisi Persib sebagai pemuncak klasemen.

Baca Juga:  Deputi 5 BP Batam: "PERSIB Akan Bertanding Dengan Tim Dari Luar Negeri"

“Bagi saya mewakili pemain disini, menghadapi pertandingan besok pemain sudah cukup siap melakukan laga melawan Arema. Intinya besok kita harus menang, seperti yang dikatakan pelatih kita harus dapat tiga poin,” ujar Ardi kepada wartawan di Graha Persib, Jln.Sulanjana Bandung, Rabu (12/9/2018).

Seperti diketahui saat ini Persib memang masih berada di posisi pertama di papan klasemen dengan koleksi poin sebanyak 35 poin. Sebagai pemuncak klasemen, posisi Persib dibayang-bayangi Bali United sebagai runner up dengan poin sama, 35 poin. Persaingan yang sangat ketat dipapan klasemen pun membuat Persib harus bisa memanfaatkan setiap pertandingan untuk terus mendulang poin.

Baca Juga:  Prediksi Persija vs Persib Hari Dalam Lanjutan Liga 1

Pemain bernomor punggung 3 ini mengaku tidak ada persiapan khusus yang dilakukannya untuk menghadapi pertandingan nanti. Dia memastikan dalam beberapa hari minggu latihan yang sudah dijalaninya, sudah cukup bagi skuat Maung Bandung untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan besok.

Baca Juga:  Baju Hitam Bawa Keberuntungan Buat Persib

“Kita buat enjoy untuk memenangkan pertandingan besok. Itu adalah hal penting,” tegasnya.

Sesuai dengan keinginannya yang ingin mempertahankan posisi Persib sebagai pemuncak klasemen, Ardi pun mengaku jika targetnya untuk pertandingan nanti adalah bisa meraih tiga poin.

“Target kita hanya ingin dapat tiga poin dipertandingan nanti,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat