Gomez “Diaz Striker Bagus”

JABARNEWS|BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez akui ketertarikannya terhadap striker Johor Darul Ta’Zim (JDT), Jorge Pereyra Diaz. Pada Selasa (27/2) lalu, Diaz dikabarkan telah meninggalkan hotel yang ditempati JDT, sebelum mereka bertolak menuju Vietnam untuk mengikuti AFC Cup. Karena kepergiannya itu, Diaz pun disebut-sebut akan bergabung dengan Persib.

Baca Juga:  Evaluasi Laga Uji Coba, Pelatih Persib Catat Beberapa Hal Penting Ini

Tidak salah memang jika Diaz dikait-kaitkan dengan Persib. Mengingat saat masih di JDT, Diaz merupakan salah satu pemain Gomez. Gomez pun tak memungkiri jika Diaz memang stiker bagus, tapi saat ini dia (Diaz) di Johor.

“Saya tertarik dengan Diaz tapi saya lebih tertarik untuk mendapatan striker yang bagus ke Persib. Dia seorang striker yang bagus, tapi dia sekarang di Johor,” kata Gomez, Kamis (01/03/2018).

Baca Juga:  Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Untuk mendapatkan striker yang diinginkannya, Gomez mengatakan  dirinya sudah menyodorkan sejumlah nama kepada manajemen. Akan tetapi sampai sekarang ini manajemen belum bisa memberikan striker yang diinginkannya itu. Gomez pun menegaskan jika dirinya tidak akan merekrut striker asal Argentina itu jika masih terikat kontrak di JDT.

Baca Juga:  Hadapi Persib, PSKC: Kami Bakal Imbangi!

“Saya tidak akan membawa Diaz kalau dia masih bermain di JDT. Saya hanya akan mengambil pemain yang kontraknya sudah habis bersama klubnya,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat