Hadapi Liga 1 2022/2023, Pelatih Persib Siapkan Program Latihan

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Foto: persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG – Program persiapan latihan sudah disiapkan Pelatih Persib Bandung Robert Alberts untuk anak asuhnya guna menghadapi Liga 1 musim 2022/2023 mendatang.

Roberts mengatakan, program persiapan latihan ini akan dijalankan oleh para punggawa Pangeran Biru jelas Liga 1 musim depan. Direncanakan, seluruh pemain akan dikumpulkan pada 10 Mei 2022 mendatang.

Baca Juga:  Persib Gagal Gulingkan Arema Fc di Puncak Klasemen Liga 1

Menurutnya, para anak asuhnya memiliki waktu sekitar dua bulan persiapan pertandingan perdana pada kompetisi musim depan. Rencananya kompetisi dimulai yang rencana pada Juli 2022.

Baca Juga:  Jelang Laga PSS Sleman, Kondisi Beckham Masih Belum Pulih

“Kita harus realistis dan profesional. Pramusim hanya digunakan untuk mempersiapkan tim menghadapi kompetisi. Tim sudah menyusun (program) sejak beberapa pekan sebelum liga dimulai untuk membangun kebugaran pemain,” ucapnya, Minggu (24/4/2022).

Baca Juga:  Wajah Baru di Sesi Latihan Persib Hari Ini, Pemain Yang Paling Ditunggu Bobotoh

Ia menerangkan, pada masa awal latihan akan dimulai dengan membangun stamina para pemain melalui menu latihan aerobik. Level stamina yang ideal akan menghindarkan para pemain dari ancaman cedera saat menjalani pertandingan di kompetisi.