Bobotoh Persib Minta Kerusakan Stadion GBLA Tidak Dimasalahkan

Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), di Gede Bage Kota Bandung.

JABARNEWS | BANDUNG – Kondisi fisik Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sempat menjadi persoalan. Hal ini menyusul adanya kerusakan di beberapa titik stadion yang menjadi homebase Persib ini.

Kondisi ini dikhawatirkan membahayakan penonton yang datang saat pertandingan Piala Presiden berlangsung. Namun kondisi stadion GBLA itu tidak begitu dipermasalahkan para pendukung Persib yang tergabung dalam Bobotoh.

Menurut Bobotoh, keretakan yang terjadi pada bangunan GBLA sudah terjadi sejak lama. Saat ini sedang dalam proses perbaikan. Bobotoh pun meminta semua pihak tidak mempermasalahkan keretakan pada stadion GBLA.

Baca Juga:  Persib Kena Sanksi Komdis, Denda Rp50 Juta hingga Tak Boleh Main di GBLA

“Kalau untuk stadion yang retak itu mah kan dari dulu. Sekarang sudah mulai perbaikan dan sudah uji layak, jadi nggak masalah, jangan dibesarkan. Yang jelas harus segera diperbaiki,” kata Ketua Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) Asep Abdul dikutip dari detik.com.

Asep mengungkapkan keretakan yang ditemukan di beberapa titik Stadion GBLA seharusnya tidak membahayakan penonton. Sebab panitia pelaksana (panpel) pertandingan sebelumnya telah melakukan uji kelayakan saat mengajukan izin.