Hadapi Persela, Persib Bertolak Tanpa Supardi

JABARNEWS | BANDUNG – Lantaran masih cedera, Supardi terpaksa tak masuk daftar line up pemain yang doboyong ke Lamongan. Rencananya, skuat Maung Bandung akan bertolak menuju Lamongan, Kamis (28/11/2018) sore.

Seperti diketahui pada pekan ke-33 Liga 1 2018, Persib Bandung akan dijamu Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamogan, Sabtu (1/12/2018). Sebelum meninggalkan Bandung, Persib masih menjalani latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Kamis pagi.

Gomez mengatakan, menghadapi Persela dia akan membawa 18 pemain, minus Supardi yang tidak akan dia bawa karena cedera pada betisnya. Sehingga, dia harus melewatkan pertandingan melawan Persela nanti.

Baca Juga:  Billy Keraf: Persib Sudah Maksimal

“Sekarang kita sudah mempersiapkannya. Semua pemain lengkap hanya Supardi yang tidak bisa ikut karena ada cedera pada betisnya. Sehingga, dia harus istirahat sampai game selanjutnya. Dedi (Kusnandar) juga tentu dia masih harus istirahat,” ujar Gomez kepada wartawan di Stadion Arcamanik Bandung, Kamis (29/11/2018).

Baca Juga:  Tiga Pemain Intinya Absen, Luis Milla Pastikan Pemain Lain Siap Bertanding

Bermain di Stadion Surajaya, Persib memiliki catatan kurang bagus bermain di sana. Sejak 2012, Persib belum pernah main saat mengahadapi Persela. Mengenai hal itu, Gomez mengatakan sudah tahu mengenai catatan itu.

“Saya tahu dan ini akan menjadi waktu yang baik jika kita bisa menang di sana,” kata pelatih asal Argentina itu.

Disinggung mengenai kekuatan calon lawan Persib nanti, Gomez menyebutkan pada pertandingan nanti tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu tidak bisa memainkan striker asing mereka Loris Arnaud karena kartu merah saat lawan Borneo FC. Bagi Persela, dia (Loris, red) merupakan pemain penting.

Baca Juga:  Lawan Persib Dikandang, Persela Siap Menyerang

“Dalam pertandingan nanti, mereka main di kandang dan tidak akan diperkuat strikernya, Loris Arnaud. Tapi yang paling penting buat kita adalah menang,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat