Yes, Persib Bawa Pulang 7 Poin

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung sukses mengarungi laga tandang panjangnya dengan hasil cukup sempurna. Betapa tidak, dari tiga laga away yang dilakoni skuat Maung Bandung, mereka sukses membawa pulang 7 poin dari dua kali kemenangan melawan Persebaya Surabaya dan PS Tira dan satu hasil seri saat dijamu Barito Putera.

Kemenangan atas PS Tira pada laga di pekan ke-18 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis (30/7/2018), mengokohkan posisi Persib di puncak klasemen sementara Liga 1 2018, dengan torehan 32 poin.

Baca Juga:  Persib gelar Pemusatan di Batam, Oleh-Olehnya?

Bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa mengaku sangat bersyukur karena ditiga laga away yang dilakoninya bersama tim bisa mendapatkan hasil yang bagus. Terutama tiga poin yang didapatkan Persib saat dijamu PS Tira.

“Alhamdulillah, saya sangat beryukur Persib dapat memenangkan pertandingan, Ini semua berkat kerja keras, semangat, kekompakan kita para pemain. Alhamdulillah mendapatkan tiga poin di kandang PS Tira,” ujar Indra.

Baca Juga:  Liga Pramusim Tinggal Menghitung Hari Kondisi Robert Masih Berbaring di Rumah Sakit

Sebagai salah satu pemain muda Persib, Indra memang patut merasa beryukur. Sebab di tiga laga kandang Persib itu pemain jebolan Diklat Persib ini bisa merasakan atmotsfer pertandingan. Pasalnya, dalam setiap pertandingan Indra kembali mendapatkan kesempatan dari pelatih, Mario Gomez untuk menjaga benteng pertahanan Persib.

Baca Juga:  Persib Kantongi Izin Main di Stadion GBLA untuk Laga Kandang

“Ini semua berkat kerja keras kita (pemain, Red) juga. Jauh-jauh dari Banjarmasin, Surabaya lalu ke Yogyakarta dan kita bisa mengakhirinya dengan hasil yang cukup sempurna. Saya sangat bersyukur atas pencapaian tim saat ini,” tegasnya.

Tiga tambahan poin yang didapatkan Persib setelah mengalahkan PS Tira mengokohkan posisi sebagai pemuncak klasemen dengan torehan 32 poin dari 18 pertandingan yang dilakoni. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat