Hadapi Persib, PSKC: Kami Bakal Imbangi!

JABARNEWS|BANDUNG – PSKC Cimahi pastikan akan memberikan perlawanan terhadap Persib Bandung. Duel PSKC dan Persib ini akan berlangsung pada laga tunda ajang Piala Indonesia di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

Dijamu PSKC, Persib hanya akan membawa 15 pemain tanpa pemain intinya. Terutama pemain asingnya yang sudah diliburkan Mario Gomez. Skuat Maung Bandung rencananya akan bertolak menuju Tasikmlaya pada Selasa (14/8/2018) pagi.

Manajer PSKC, Patriana Purwa Atmadja mengatakan, tanpa pemain inti tidak menjadikan itu sebagai keuntung bagi timnya. Patriana menyebutkan, siapapun lawan yang akan dihadapi PSKC, baik itu satu level maupun di atasnya, pasukannya akan tetap melawannya di lapangan.

Baca Juga:  Ezra Kembali Berlatih, Ciro Alves Masih Terpisah

’’Bagi saya tidak diuntungkan ya. Tapi siapapun lawan yang akan dihadapi di lapangan harus lawan. Kalau masalah 15 pemain ya itu urusan Persib bukan kami. Yang jelas kalau sudah di lapangan, dilawan,” ujar Patriana, Senin (13/8/2018).

Patriana mengaku, untuk turnamen Piala Indonesia ini, pihaknya tak mematok target muluk-muluk. Yakni hanya ingin mencoba bertahan selama mungkin di Piala Indonesia, minimal bisa menahan Persib.

Baca Juga:  Persib Kalahkan Barito Putera 2 – 1 Berkat Dua Gol Vizcarra

Menurut dia, motivasi pasukannya sangat besar untuk menghadapi anak asuh Mario Gomez nanti. Apalagi, belum lama ini pasukannya baru saja menjadi juara di Liga 3 zona Jawa Barat.

’’Untuk target kita mencoba bertahan selama mungkin di Piala Indonesia. Minimal bisa menahan persib. Motivasi anak-anak saat ini sangat besar, apalagi kemaren kita baru saja juara Liga 3 zona Jawa Barat, motivasinya berlebih,” sebutnya.

Baca Juga:  Beckham Harus Rela Absen Membela Persib di Laga Selanjutnya

Pertandingan antara PSKC Cimahi melawan Persib, sedianya digelar pada 4 Juli lalu. Namun karena dihari yang sama ada rekapitulasi Pilgub Jabar, pihak kepolisian pun tak mengeluarkan izin pertandingan. Sehingga pertandingan pun dibatalkan.

Disinggung mengenai persiapan pertandingan yang akan digelar Rabu (15/8/2018) mendatang, Patriana menyampaikan berdasarkan komunikasi dengan Panpel persiapannya sdah mencapo 99 persen. ’’Insya Allah sudah oke. Dari izin pemakaian stadion, izin pertandingan. Sudah 99 persen siap,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat