Hadapi Persipura, Persib Akan Full Tim

JABARNEWS | BANDUNG – Usai mengalami kekalahan dari Madura United, Persib Bandung mulai melupakan kekalahan yang dialaminya. Maung Bandung pun langsung menatap pertandingan berikutnya melawan Persipura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/5/2018) mendatang.

Persiapan pertama yang dilakukan Mario Gomez awal pekan ini dengan menggelar laga uji coba melawan Persib U-19. Seperti laga uji coba sebelumnya setelah menjalani pertandingan, pemain yang diturunkan merupakan pemain pelapis yang tidak main di pertandingan melawan Madura United pekan lalu. Dipertandingan itu, Persib hanya mampu main imbang 1-1, lewat gol Supardi dan gol tunggal Persib U-19 dibuat oleh Ilham Qolba.

Baca Juga:  Laga Perdana Liga 1 2023/2024 Lawan Madura United, Pelatih Persib Bertekad Bawa Poin Penuh

Menjamu Persipura di GBLA, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memastikan jika dirinya bisa menurunkan semua pemain. Termasuk tiga pilar Persib yang absen di Madura, yaitu Ezechiel N’Douassel, Supardi dan Febri Hariyadi.

Baca Juga:  Kembali Dipercaya Tampil, Erwin Ramdani Siap Kerja Keras Lagi

“Dia (Ezechiel) akan bermain lagi. Ezechiel sudah semakin membaik kondisinya. Hari ini kondisinya sudah bagus dan besok pastinya akan terus membaik. Supardi juga sudah bisa bermain dan Febri juga bisa tampil lagi,” ujar Gomez kepada wartawan usai uji coba di Stadion Arcamanik Bandung, Senin (7/5/2018).

Disinggung mengenai kekuatan tim yang akan dilawannya nanti, Gomez mengatakan Persipura adalah tim bagus dan mereka mendapatkan banyak poin ketika main di kandang. Tetapi disebutkan Gomez kondisi itu bisa saja berbeda ketika mereka tandang.

Baca Juga:  Polisi Telusuri Pelaku Pelemparan Bus Persib Bandung

“Persipura adalah tim bagus dan saya tahu itu. Tapi di tandang terkadang berbeda tapi mereka juga tetaplah tim yang berbahaya,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat