Ikut Berduka 2 Bobotoh Meninggal Dunia di GBLA, Kapten Persib Doakan Keduanya

Achmad Jufriyanto. (Foto: Persib.co.id)

JABARNEWS I BANDUNG – Ucapan bela sungkawa untuk dua Bobotoh yang meninggal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat (17/6/2022) terus mengalir. Salah satunya datang dari Kapten Persib Bandung, Achmad Jufriyanto.

Bek Persib ini memberikan rasa empatinya, khususnya untuk para keluarga yang ditinggalkan. Jupe panggilan akrbanya turut mendoakan agar kedua almarhum diampuni segala kesalahannya.

Baca Juga:  Persib Bawa 30 Pemain ke Solo, Ini Kata Rene Alberts

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya untuk kedua korban yang meninggal tadi malam, semoga rahimahullah Insya Allah diampuni segala dosa dan diterima segala amalnya. Aamiin,” ujaranya, Sabtu (18/6/2022).

Baca Juga:  Persib gelar Pemusatan di Batam, Oleh-Olehnya?

Pemain bernomor punggung 16 ini pun sangat menyayangkan peristiwa duka kembali terjadi saat pertandingan digelar di Stadion GBLA. Jupe pun mengajak semua pihak agar bisa lebih bertanggung jawab lagi dalam semua hal.

Baca Juga:  Jupe Berharap Tidak Ada Lagi Kasus Seperti Kemarin

“Dan terjadi lagi, saatnya kita semua instrospeksi jangan saling menyalahkan. Kemenangan itu penting, tapi nyawa jauh lebih penting,” katanya melansir dari Persib.co.id.