Ini Kata Ardi Tentang Kedatangannya Ke Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Jalani seleksi, Ardi Idrus ikut memperkuat Persib Bandung saat melakoni laga uji coba melawan Maung Anom di Stadion Arcamanik Bandung, Senin (19/03/2018) sore. Pada uji coba tersebut Ardi dimainkan full selama 2×40 menit.

Mengenai kedatangannya sebagai pemain seleksi, Ardi mengaku sebenarnya saat ini dia merupakan pemain Semen Padang FC. Akan tetapi, kata dia, ada pembicaraan antara staf pelatih Persib dengan manajemen Semen Padang yang menginginkan agar Ardi bisa ikut menjalani seleksi bersama Persib.

Baca Juga:  Erwin Ramdhani Masih Berjuang Sembuh Dari Cidera

“Sebenarnya sekarang Ardi pemain Semen Padang, tapi ada pembicaraan staf pelatih dengan manajemen Semen Padang tentang Ardi. Setelah pembicaraan itu baru Ardi datang untuk dilihat dulu kondisinya,” kata Ardi kepada wartawan di Stadion Arcamanik Bandung.

Baca Juga:  Gol Pertama Ciro Dipersembahkan Untuk Almarhum Ajun

Meski baru datang namun Ardi sendiri sudah merasakan seperti apa menjalani latihan termasuk uji coba bersama skuat Maung Bandung. Akan tetapi Ardi menyerahkan peluangnya untuk bergabung dengan Persib kepada kesepakatan yang dijalin antara pelatih Persib, Mario Gomez dengan manajemen Semen Padang.

Baca Juga:  Dokter Persib Bandung Ungkap Kondisi Pemain yang Rerpapar Covid-19, Tak Ada Keluhan Batuk Pilek

“Peluang tergantung dari pelatih Gomez saja. Semua tergantung dari kesepakatan antara Persib dengan manajemen Semen Padang. Kalau saya sih akan selalu berjuang demi tim Persib. Insya Allah kalau ada rezeki di Persib pastinya saya akan berjuang demi Persib,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat