Jaga Asa Juara, Dado Bersama Persib Targetkan Poin Penuh Lawan PSM

JABARNEWS | BANDUNG – Agar asa juara tetap terjaga, gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar berharap Persib Bandung bisa meraih hasil maksimal pada saat menghadapi PSM Makassar. Persib akan dijamu tim berjuluk Juku Eja itu di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (24/10/2018).

Seperti diketahui, posisi Persib sebagai pemuncak klasemen sementara harus tergeser PSM Makassar setelah mereka mengalahkan Borneo FC dengan skor 1-2. Hanya terpaut dua poin, Persib pun berusaha kembali mengejarnya saat pertandingan melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (22/10/2018) lalu. Sayangnya tanpa diduga, skuat Maung Bandung justru berhasil dibuat tak berdaya setelah dikalahkan Bajul Ijo dengan skor 1-4.

Baca Juga:  Ditahan Imbang Bhayangkara FC, Robi Darwis: Saya Harus Memperbaiki Kesalahan

Untuk bisa kembali berada dipuncak klasemen Persib pun harus bisa mengalahkan PSM guna mendapat poin penuh. Pemain yang akrab disapa Dado ini pun menilai pertandingan besok akan menjadi laga yang sangat penting bagi Persib. Terlebih dipertandingan nanti mereka harus berhadapan dengan pesaing terberatnya PSM.

Baca Juga:  Soal Rencana Pemanggilan Pemain Persib Buat Latihan Bersama, Ini Kata Alberts

“Saya pribadi besok menargetkan 3 poin, agar asa juara tetap terjaga. Mudah-mudahan besok bisa meraih hasil maksimal,” katanya, Selasa (23/10/2018).

Posisi Persib bisa tersalip PSM, karena di tiga laga terakhir performa Persib sendiri menurun. Dari tiga pertandingan yang dilakoni Dado dan rekan-rekan di pulau Jawa, Persib hanya bisa meraih satu poin aja.

Mengenai hal itu, Dado tak menampik jika tidak adanya dukungan Bobotoh saat dilapangan cukup mempengaruhi semangat mereka. Kendati begitu, Dado menyebutkan hal itu tak bisa dijadikan alasan Persib karena tak bisa memenangkan pertandingan.

Baca Juga:  Dicoret Dari Skuat Persib, Atep Mengaku Berat

“Pertandingan kemarin akan jadi pelajaran bagi kita. Mudah-mudahan besok kita dapat poin maksimal. Jadi tidak ada penonton memang berpengaruh terhadap atmosfer pertandingan. Tapi kita akan tetap berusaha untuk mendapatkan hasil maksimal dipertandingan besok,” pungkas pemain bernomor punggung 11 ini. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat