Jelang Laga Lawan Persita, Dua Pemain Persib Ini Dipastikan sudah Bisa Tampil

Pelatih Persib Bojan Hodak memimpin latihan
Pelatih Persib Bojan Hodak memimpin latihan. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BANDUNGPersib Bandung mendapatkan kabar positif menjelang pertandingan melawan Persita Tangerang pada pekan ke-14 Liga 1 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu, 1 Oktober 2023.

Dalam kabar yang menggembirakan, dua pemain andalan Persib, yaitu Alberto Rodriguez dan Ciro Alves, dipastikan berada dalam kondisi fisik yang prima.

Baca Juga:  Susunan Pemain Persib vs Madura United, David Da Silva Turun Sebagai Ujung Tombak

Bahkan kedua pemain ini terlihat berlatih dengan intensitas normal dan telah menjalani semua program latihan yang diberikan oleh tim pelatih.

Bojan Hodak selaku pelatih Persib, tampak senang dengan kondisi kebugaran yang dimiliki oleh Alberto Rodriguez dan Ciro Alves. Kehadiran mereka di lapangan tentu akan menjadikan tim Maung Bandung semakin tangguh.

Baca Juga:  Marc Klok dan Achmad Jufriyanto Bakal Fokus Persiapan Musim Baru

“Ya bisa dilihat dia sudah berlatih dengan normal hari ini. Tidak ada keluhan dari laga sebelumnya, jadi ini kabar bagus dari dia dan Ciro,” kata Bojan.

Baca Juga:  Ricuh Laga Persib-Arema, Mario Gomez Terluka

Dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC pekan lalu, Alberto dan Ciro tidak dimainkan secara penuh. Alberto masuk ke lapangan pada menit ke-72, sedangkan Ciro pada menit ke-62.