Jelang Laga Pamungkas Liga 1, Dua Bek Persib Tak Ikut Berlatih

JABARNEWS | BANDUNG – Sebelum meninggalkan Bandung untuk melakoni laga pamungkas di Liga 1 2018, Persib Bandung menjalani latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Jumat (7/12/2018) pagi. Supardi dan kawan-kawan rencananya akan bertolak menuju Bali sore ini.

Pada persiapan terakhir skuat Maung Bandung itu, dua bek Persib, Bojan Malisic dan Victor Igbonefo absen tak menjalani latihan.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menjelaskan, Victor absen karena dia harus menyelesaikan sesuatu di Jakarta. Sedangkan Bojan tak berlatih karena sakit perut.

Baca Juga:  Robert Rene Alberts Jelaskan Pelajaran Yang Didapat Dari Tahun 2020

“Victor, dia ada masalah pribadi di Jakarta. Tapi hari ini dia langsung pergi ke Bali. Dan dia bisa bermain besok. Sedangkan Bojan dia sakit perut. Tapi dia juga tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning,” ujar Gomez, di Stadion Arcamanik Bandung, Jumat.

Disinggung mengenai persiapan Maung Bandung untuk menghadapi Barito Putera, Gomez menyebutkan pasukannya akan berusaha untuk memenangkan pertandingan terakhir nanti agar mereka bisa menyelesaikan kompetisi di posisi ketiga di papan klasemen.

Baca Juga:  Persib Bandung Akan Mulai Latihan Lagi, Robert Alberts Fokus Hal Ini

“Ini adalah musim yang baik karena kita coba untuk jadi juara tapi kita tidak bisa karena banyak hal. Tapi kita coba untuk menyelesaikannya di posisi ketiga. Ini penting,” tegasnya.

Pada kesempatan itu Gomez kembali menegaskan, perubahan jadwal pertandingan lawan Barito dimajukan menjadi Sabtu (8/12/2018) dengan kick off 18.30 WIB, tak mempengaruhi persiapan timnya. Sedianya duel antara Persib melawan tim berjuluk Laskar Antasari itu akan digelar pada Minggu (9/12/2018).

“Persiapan sangat baik, kita latihan hari ini karena seseorang bilang kita harus bermain yang tadinya Minggu jadi Sabtu. Tapi its ok, persiapan kita baik. Kita siap untuk pertandingan besok,” pungkasnya.

Baca Juga:  Sempat Unggul, Barito Putera Curi Poin Dari Persib Bandng

Pada pertandingan di pekan ke-34 besok, Persib bermain sebagai tim tuan rumah. Pertandingan sendiri akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali yang ditunjuk sebagai home base sementara Persib pascamendapatkan sanksi larangan bermain di pulau Jawa oleh Komdis PSSI. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat