Kim Jeffrey Targetkan Persib Raih Hasil Maksimal Melawan Arema FC

JABARNEWS | BANDUNG – Sama-sama meraih hasil positif pada pekan sebelumnya, menjadikan laga Persib Bandung vs Arema FC dipastikan akan menyedot atensi puluhan juta pasang mata pada Minggu (8/3/2020) pukul 15.30 sore. Laga yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang itu diprediksi akan mempertontonkan pertandingan panas dan menarik.

Pada pekan pertama, Persib menaklukkan Persela Lamongan dengan skor 3-0. Sedangkan Arema FC mempermalukan Tira Persikabo dengan sekor 2-0.

Baca Juga:  Tanpa Bauman, Persib Duetkan Eze Dan Agung

Tak hanya bobotoh yang sudah tak sabar dengan laga dua tim besar Indonesia itu. Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan pun mengaku sudah tak sabar bermain dalam laga pekan kedua Liga 1 2020 tersebut.

Meski bermain di kandang lawan, Kim mengaku optimistis Persib akan meraih hasil maksimal dalam bentrok kedua tim. Sebab, kata Kim, Maung Bandung sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi Singo Edan.

Baca Juga:  Gomez Waspadai Tiga Tim Ini

Pemain naturalisasi asal Jerman itu mengaku tak khawatir dengan “teror” pendukung Singo Edan. Kim justru mengaku sangat antusias dan siap mempertunjukkan kemampuan terbaiknya di hadapan puluhan ribu pendukung Arema FC.

“Kita sudah tidak sabar menantikan laga besok. Tentunya dalam atmosfer yang sangat bagus, karena kita tahu stadionnya pasti akan penuh. Suporter pasti banyak. Kita sudah siap, karena persiapan sudah maksimal,” kata Kim dalam sesi jumpa pers jelang laga, Sabtu (7/3/2020) siang seperti dikutip dari situs resmi klub.

Baca Juga:  Luis Milla Incar Kemenangan Keduanya Bersama Persib Bandung

Pria berdarah Jerman itu berharap kemenangan 3-0 di pekan pertama mampu menjadi modal yang bagus bagi tim untuk mendapatkan poin di Jawa Timur nanti.

“Dengan hasil yang baik di laga kemarin, kita optimis untuk mendapatkan hasil positif di laga besok,” tandas Kim. (Red)