Kontrak Diperpanjang, Beckham Janji Lebih Baik Lagi Musim Depan

Potret Beckham Putra Nugraha Nugraha. (Foto: persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung resmi memperpanjang kontrak pemain mudanya yakni Beckham Putra Nugraha selama tiga musim. Pemain bernomor punggung 7 ini berjanji akan memberikan performa yang baik pada musim berikutnya.

Pemain jebolan Diklat Persib ini mengaku sangat senang dengan keputusan manajemen yang memberikannya kepercayaan berseragam Pangeran Biru lagi. Ia pun berharap semoga dengan kepercayaan ini bisa membawa Persib Bandung menjadi juara pada musim depan.

Baca Juga:  Persib Kembali Melahap Menu Latihan di Lapangan FINNS Recreation Club

“Saya berharap bisa lebih baik lagi dari musim sebelumnya. Jika musim ini kami dapat runner-up, semoga tahun depan ada rezekinya juara,” katanya, Jumat (15/4/2022).

Baca Juga:  Ditahan Imbang Bali United, Robert Langsung Geber Persiapkan Diri Lawan Persebaya

Beckham mengatakan, tidak mudah membawa Persib Bandung menjadi juara liga. Namun demikian, dirinya akan bekerja lebih keras lagi dengan pemain laiinya agar bisa memberikan yang terbaik bagi Persib Bandung.

Baca Juga:  Jadwal 8 Besar Piala Presiden, Persib Tunggu Lawan Selanjutnya

“Persaingan dalam sepakbola adalah hal biasa, itu adalah jadi motivasi bagi saya untuk bisa kerja lebih keras lagi,” katanya melansir dari laman Persib.co.id.