Laga Persib Vs Persiba Balikpapan Berakhir Imbang

JABAR NEWS | BALIKPAPAN – Bek PERSIB, Henhen Herdiana kembali harus meminta maaf atas hasil imbang 2-2 dengan Persiba Balikpapan pada lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Batakan, Minggu, 1 Oktober 2017. Sebab, hasil itu membuat semua pemain kecewa.

Dalam pertandingan kali ini, PERSIB unggul lebih dahulu melalui Ezechiel N’Douassel di babak pertama. Namun, Persiba berhasil membalikkan keadaan melalui gol Bryan Cesar Ramadhan dan Marlon Da Silva setelah Febri Hariyadi mendapat kartu merah pada menit 57. Beruntung Kim Jeffrey Kurniawan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Baca Juga:  Tiga Pemain muda Persib di Panggilan Timnas Indonesia

“Kita meminta maaf karena kembali belum bisa meraih kemenangan. Ini hasil yang bisa kami berikan, mohon maaf sebesar-besarnya,” kata Henhen, usai pertandingan, dikutip dari persib.co.id, Minggu (01/10/2017).

Baca Juga:  Sato Pastikan Persib Akan Bangkit Saat Hadapi RANS Nusantara

Dia berjanji dan yakin Maung Bandung akan bangkit dan memberikan kemenangan buat bobotoh. Ia mengatakan, semua pemain akan kerja lebih keras pada laga mendatang. Sebab, mereka tak ingin terus meraih hasil mengecewakan.

Baca Juga:  Penyerang Muda Persib Siap Unjuk Gigi di Piala AFF U-16 2022

“Kita sudah kerja keras, hanya memang hasilnya kembali imbang. Kita akan kembali berjuang pada laga mendatang,” ucapnya. (*)

Jabar News | Berita Jawa Barat