Latihan Perdana Persib, Sejumlah Pemain Masih Absen

JABARNEWS | BANDUNG – Menjelang bergulirnya kembali turnamen Piala Indonesia, skuat Persib Bandung kembali menjalani latihan. Pada sesi latihan perdana yang berlangsung di Stadion Arcamanik Bandung, Senin (14/1/2019), latihan dipimpin langsung pelatih anyar Persib, Miljan Radovic dengan didampingi empat asistennya, Yaya Sunarya, Budiman, Gatot Prasetyo, dan Dejan Miljanic.

Baca Juga:  Wahyu Tak Sabar Hadapi Persib

Di latihan perdana itu tersebut baru empat pemain rekrutan baru Peraib yang bergabung. Keempatnya adalah Srdjan Lopicic, Erwin Ramdhani, Abdul Aziz, dan Frets Butuan. Sedangkan Esteban Vizcara baru akan bergabung di latihan besok.

Selain Vizcara, dua penggawa asing Persib lainnya Bojan Malisic dan Ezechiel N’ Douassel pun masih belum berlatih. Bagitu pula dengan Gian Zola Nasrullah dan Fulgensius Billy Keraf yang masih menjalani training centre bersama timnas U-22.

Baca Juga:  Dua Laga Terakhir Jadi Penentu, Bobotoh Geulis asal Purwakarta Doakan Persib Juara Liga

Di antara penggawa Persib, ada dua pemain dari Persib U-19 yang turut berlatih yaitu Becham Putra Nugraha dan Mario Jardel.

Berikut daftar pemain yang sudah menjalani latihan:

Baca Juga:  Henhen Masih Mencatat Beberapa Kekurang Persib Setelah Uji Tanding Melawan Tanjong

I Made Wirawan, M.Natshir, Aqil Saviq, Supardi, Wildansyah, Henhen Herdiana, Hariono, Dedi Kusnandar, Kim Kurniawan, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Febri Hariyadi, Erwin Ramdhani, Frets Butuan, Abdul Aziz, Ghozali Siregar, Srdjan Lopicic, Muchlis Hadi Ning, M.Wildan Ramdani, Beckham Putra Nugraha, dan Mario Jardel. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat