Liga Berhenti, Persib Tetap Berlatih

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung tetap menjalani latihan, kendati Liga 1 dihentikan sementara oleh Menpora, Imam Nahrawi, sebagai buntut tewasnya suporter Persija Jakarta, Haringga Sirilla. Skuat Maung Bandung menjalani latihan seperti biasa di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (24/9/2018).

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengatakan, berhentinya kompetisi Liga 1 bukanlah keputusan mereka. Keputusan Persib sendiri hanya berlatih dan bersiap melawan Madura United.

Baca Juga:  Persib Resmikan Kiper Baru Setelah Melepas Deden Natsir

“Kami hanya bisa berlatih dan kami ingin kejelasan kapan dimulai kembali karena ini ditunda. Itu bukan keputusan kami, keputusan kami hanya berlatih dan bersiap melawan Madura. Karena lawan kami berikutnya adalah Madura, itu saja,” ujar Gomez, kepada wartawan, usai latihan.

Baca Juga:  Supardi Bertekad Persib Tutup Putaran Pertama di Posisi Tiga Besar

Sebagai pelatih, Gomez tak memungkiri jika penudaan itu tidak bagus untuk tim. Terlebih untuk Persib yang saat ini sedang dalam laju yang bagus setelah memenangkan pertandingan terakhir lawan Persija Jakarta di laga el classico di Bandung.

Baca Juga:  Jelang Liga 1 Bergulir Kondisi Teja Paku Alam Masih Diragukan

“Tapi saya ulangi ini bukan keputusan kami. Mungkin kami punya lebih banyak waktu untuk latihan dan waktu lebih banyak bagi pemain cedera supaya kondisi dia lebih baik,” tuturnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat