Center Bek Persib Bojan Malisic Akui Belum Ada Klub Yang Menghubunginya Langsung

JABARNEWS | BANDUNG – Menjelang berakhirnya kompetisi Liga 1 2018, center bek Persib Bandung, Bojan Malisic mengaku belum ada klub lain yang menjalin komunikasi dengan dirinya dan berniat untuk merekrutnya.

Seperti diketahui kontrak pemain asal Serbia bersama Persib berlangsung hanya satu tahun. Bojan resmi dikontrak Persib pada 6 Januari lalu. Bersama Persib dia pun menjadi salah satu bek andalan.

Baca Juga:  PERSIB Akan Tambahkan Beberapa Pemain Baru

Kendati begitu, Bojan tak menampik jika memang ada klub yang menggali informasi tentang dirinya dari orang-orang di sekitarnya. Sebab beberapa klub merupakan tim dari luar.

“Saya tidak akan sebutkan namanya. Tapi poinnya adalah belum ada yang menghubungi saya langsung, seperti tanya langsung ‘Mau ga dateng ke sini’. Tapi saya belum bisa membicarakan masalsh itu sekarang karena saya masih terikat kontrak dengan Persib. Jadi saya selesaikan dulu kontrak saya, kemudian saya bisa berbicara lebih setelah itu,’ kata Bojan kepada wartawan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (3/12/2018).

Baca Juga:  Pemain Persib Wander Luiz Terkendala ke Indonesia

Terlepas dari itu, ditanya mengenai kemungkinan perpanjangan kontraknya bersama Persib, pemain bernomor punggung 4 ini mengaku memang sudah ada komunikasi dengan manajemen Persib. Kendati begitu, Bojan mengatakan belum ada perbicangan spesifik terkait kontraknya dengan Persib untuk musim depan.

Baca Juga:  Yoyo Tegaskan Pembinaan Pemain Persib U-19 Akan Terus Berlanjut

“Mereka (manajemen) belum banyak berbicara hal yang spesifik seperti nasib saya beberapa hari ini. Mereka hanya mengatakan akan membicarakan ini (perpanjangan kontrak) dengan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita dan saya akan menantikannya beberapa hari ini,” tegas Bojan. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat