Maman: Big Match Persib Vs Persija Harus Jadi Tontonan Menarik

JABARNEWS | BANDUNG – Big match Persib Bandung di laga pekan ke-23 Liga 1 2018, bagi bek Persija Jakarta, Maman Abdurahman waspadai dua striker Persib, Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman serta lini sayap Persib.

Maman mengatakan Pelatih Persija, Alessandro Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco sudah memberikan instruksi kepada pemain di latihan terakhir jika Persija harus bisa meredam striker Persib dan pemain sayap yang dikenal sangat kreatif.

“Iya yang pasti kita sudah waspada Persib punya Ezechiel sama Bauman dan lini sayap mereka sangat kreatif. Pelatih juga sudah beri instruksi di latihan terakhir kemarin, kita harus redam mereka. Mudah-mudahan kita bisa buktikan di lapangan bisa redam mereka. Seperti yang sudah diketahui di lini serang, Persib punya organisasi dan kreativitas yang cukup baik,” kata Maman kepada wartawan di Graha Persib, Bandung, Sabtu (22/9/2018).

Baca Juga:  Menang dari Borneo FC, Persib Liburkan Pemain dari Latihan Selama 2 Hari

Bek yang juga mantan pemain Persib itu memastikan jika kedatangan Persija ke Bandung untuk memperdekat jarak mereka dengan Persib Bandung yang hingga saat ini masih berada di puncak klasemen Liga 1 2018. Saat ini Persija sendiri berada di posisi 4 dengan total 36 poin.

Baca Juga:  Link Streaming Persib vs Barito Putera, Laga Hidup Mati

“Mungkin di sinilah kuncinya karena dengan hasil nanti apakah kita semakin dekat atau semakin jauh dengan Persib. Jadi kita datang ke sini (Bandung, red) punya misi insha Allah memenangkan pertandingan,” tegasnya.

Mungkin ini bukanlah pertama kalinya sejak berkostum Persija Jakarta, Maman kembali main di Bandung sebagai rival Persib. Kembali menghadapi Maung Bandung, Maman menilai jika Persib punya grafik permainan yang tidak menurun drastis.

Baca Juga:  Persib Boyong 20 Pemain Dalam Lawatan ke Makassar

“Mereka konsisten di papan atas yah dan bobotoh semakin ke sini semakin dewasa saya lihat. Mereka tetap membuktikan suporter yang baik. Saya pikir mereka menjadi satu kesatuan itulah tim besar. Kita datang ke sini mudah-mudahan pertandingan nanti menjadi hiburan menarik untuk masyarakat,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat