Manajemen Persib Sudah Terima Surat Resmi Dari Persela

JABARNEWS | BANDUNG – Manajemen Persib Bandung sudah terima surat pengajuan permintaan peminjaman pemain atas nama Gian Zola Nasrullah. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengatakan, surat resmi dari Persela itu baru masuk hari ini, Kamis (19/7/2018). Kendati surat resmi dari Persela sudah ada, akan tetapi Teddy memastikan jika sampai saat ini pihaknya masih belum memberikan keputusan atas peminjaman Zola oleh Persela itu.

“Surat resmi dari Persela baru hari ini masuk. Untuk keputusannya masih belum ada karena kita masih diskusikan sama internal, setelah itu sama tim yang mau pinjem terkait pola peminjamannya seperti apa nantinya, ” kata Teddy, kepada wartawan di Graha Persib, Jln.Sulanjana Bandung, Kamis (19/7/2018).

Baca Juga:  Diganjal Tuan Rumah, Persib Gagal Bertengger di Puncak Klasemen

Hal yang sama juga berlaku untuk Atep dan Airlangga Sucipto yang diminta PSIS Semarang. Menurut Teddy, surat dari PSIS tentang peminjaman Atep dan Airlangga sudah mereka terima sejak Senin (16/7/2018). Akan tetapi, lanjut dia, sampai saat ini pihaknya masih mempertimbangkan mengenai keputusan dua pemainnya itu.

“Pemain (Atep dan Airlangga) sudah tahu, tapi permintaan itu sedang kami pertimbangkan. Semuanya harus ada pertimbangan sama yang bersangkutan. Keputusan itu harus diambali atas kesepakatan semua pihak,” ungkap Teddy.

Baca Juga:  Laga Tunda Persib VS Persija, Digelar 30 Juni

Pada kesempatan itu, Teddy menegaskan, untuk status ketiga pemain itu semuanya adalah dipinjamkan. Teddy beralasan status peminjaman itu dipakai karena sampai saat ini ketiganya masih terikat kontrak dengan Persib Bandung.

“Untuk saat ini sih masih pinjaman. Saat ini masih kita diskusikan sama internal, setelah itu sama tim yang mau pinjem terkait pola peminjamannya seperti apa. Setelah itu semua dilalui maka kita akan pastikan statusnya seperti apa,” tegasnya.

Baca Juga:  Radovic Sebut Persib Masih Butuh 2-3 Pemain Lagi

Beberapa hari ini, memang mencuat kabar jika PSIS menginginkan Atep dan Airlangga untuk

memperkuat skuatnya di putaran kedua Liga 1 2018. Selain PSIS, ternyata Persela pun sudah menaruh hati terhadap salah seorang pemain muda Persib, Gian Zola Nasrullah. Indikasi Zola akan pindah ke Persela semakin kuat ketika pelatih Persela, Aji Santoso mengakui ketertarikannya pada pemain muda Persib. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat